kinyam cafe

Kinyam Cafe, Tempat Asik Paling Klasik

3 Komentar

Kinyam Cafe sudah berdiri sejak tahun 2015 dan berlokasi di Jalan Ade Irma Suryani nomor.14, Labuh Baru, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Kata ‘Kinyam‘ berasal dari bahasa Minang yang berarti makan. Kinyam Cafe dapat diartikan sebagai cafe tempat makan.

Bertema klasik dari tahun 60-an hingga sekarang, tempat ini sangat cocok untuk semua kalangan usia. Anak tahun 2000-an pasti penasaran dengan berbagai pajangan yang tertata apik. Sementara untuk para generasi 80 dan 90-an, biasanya menggunakan cafe ini sebagai tempat bernostalgia dengan kerabat atau teman.

Saat ingin memasuk cafe ini, pengunjung akan melihat konsep tempo dulu pada pintu dan hiasan di bagian depan. Lanjut ke bagian dalam, terdapat beberapa sudut-sudut dengan pajang serba kuno. Mulai dari adanya vas bunga aluminium, tas, piring, toples, gelas, piringan hitam, setrika, sampai radio. Pihak cafe memang tampak sengaja menggunakan barang-barang dekorasi yang sifatnya daur ulang. Karena tema unik dan instagramable tersebut, tidak jarang pengunjung memanfaatkannya untuk menjadi spot foto.

Areanya cukup nyaman dengan pelayanan yang ramah. Fasilitas toiletnya juga paling banyak dipuji. Di malam Minggu, biasanya Kinyam Cafe juga akan mengadakan life musik. Selain itu tersedia wifi gratis, yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama.

Menu yang ditawarkan yaitu berupa aneka makanan dan minuman dengan cita rasa beragam. Salah satu menu andalannya adalah ayam batokok lado ijau.

Cafe ini buka mulai hari Senin-Minggu, pukul 11.00-00.00. Tunggu apalagi, yuk sempatkan diri untuk berkunjung 😁

Baca Juga