Alam & TamanLiputan TripUncategorized

TRIP PERDANA ROPE JUMP BACKPACKER JAKARTA

Rope Jumping atau Rope Jump adalah wisata yang memacu adrenalin yang hampir sama dengan Bungee Jumping.

Rope Jump berada di lokasi Jembatan Raja Mandala Cianjur yang merupakan salah satu jembatan yang melintas diatas Sungai Citarum dengan ketinggian 30 meter dari permukaan sungai.

Para peserta keceh yang berpose di Jembatan Raja Mandala.
Mamah #8, Nova/Club Weekday, Nevvy #14, Lola #15, eman #12, Agus Sudarno, Medsos, Rio #23, Mardi #9, Agus #7, Zen #14, Mak beki #11, Sari/Medsos, Yudha/Medsos, Hana #5, Aji/Medsos, Izul / Medsos.

Hari Minggu tanggal 22 Januari 2017, pukul 06.00 para peserta diharuskan berkumpul di Sekretariat BPJ, UKI Cawang dikarenakan jemputan dengan menggunakan mobil Elf yang tersedia 19 seat untuk para peserta trip. Untungnya sih, peserta yang hadir ngga ada yang pake jam karet, jadinya mereka berangkat ontime jam 6 pagi.

Membutuhkan waktu kurang lebih 3,5 jam untuk sampai di tempat tujuan. Para peserta pun tiba di lokasi wisata yaitu di Jembatan Raja Mandala Cianjur pada pukul 09.30

Sesampainya di lokasi peserta yang berjumlah 16 orang memasang alat safety yaitu harness dan karbiner untuk rope jump. Sekitar 10.30 permainan dimulai, satu persatu para peserta mencoba rope jump, terjun dan mengayun-ngayun. Mungkin ngga semua orang berani cobain wisata untuk memacu adrenalin kita, ada salah satu peserta yang drama banget saat disuruh cobain rope jump karena peserta yang satu ini katanya phobia banget sama ketinggian dan akhirnya terpending untuk lompat.

CP Rope Jump BPJ
Dilla (kiri) dan Winna (kanan)
aksi rope jump para peserta yang amazing
saat makan siang bersama

Bergaya dulu di Jembatan Raja Mandala

Trip Rope Jump berakhir pada pukul 17.00 dan mereka pun balik ke Jakarta. Wisata Rope Jump untuk memacu adrenalin wajib dicoba. Bagi yang phobia ketinggian, wajib banget coba siapa tau cobain rope jump sekali, phobia ketinggiannya hilang malah jadi ketagihan cobain rope jump.

See you Rope Jump Part 2, siapa tau pada ketagihan dan penasaran

Tags

Related Articles

1 thought on “TRIP PERDANA ROPE JUMP BACKPACKER JAKARTA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *