Kuliner

Sensasi Bakso Gondrong

Siapa yang tak kenal bakso, makanan ini sudah terkenal di penjuru daerah dari anak-anak sampai orang tua pasti pernah merasakan kenikmatan bakso. Variasi rasa yang disajikan tiap penjual pun berbeda ditiap daerahnya Jika anda sedang berkunjung ke daerah tebet, anda akan menemui bakso lezat namun harga tetap terjangkau, yaitu Bakso Gondrong.

 

bakso gondrong

 

Walaupun Bakso Gondrong ini terdapat di pinggir jalan, namun tak mengurangi jumlah pengunjung yang ingin merasakan nikmatnya bakso gondrong, setiap hari ada puluhan orang yang rela mengantri untuk mencicipi Bakso Gondrong. Disini terdapat tiga pilihan varian bakso, yaitu Bakso Telur, Bakso Urat dan Bakso Daging. Menurut pak Gondrong, bakso yang paling diminati oleh pengunjung adalah Bakso Daging.

Bakso Pak Gondrong memiliki ciri khas yaitu ukuran bakso nya yang tak lazim, seperti bola tenis ? Anda pun bisa merequest isi racikan bakso, ingin ditambahkan mie soun atau mie kuning. Penyajian yg menarik dengan rasa kuah yang khas, akan semakin nikmat apabila anda menambahkan sambal, kecap dan saus dengan komposisi yang pas sesuai selera. Lokasi bakso Pak Gondrong sangat strategis, sangat mudah diakses, karena bisa ditempuh apabila anda membawa kendaraan pribadi maupun naik kereta.

Jika anda naik kereta, anda turun di stasiun tebet. Lalu keluar stasiun dan jalan ke arah kiri, kemudian lurus terus sampai menemui Kantor polisi. Dari situ anda belok kanan dan lurus terus sampai menemui gerobak bakso Pak Gondrong. Letaknya persis di seberang Bamboo Dimsum yang berada di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan. Jika anda pecinta bakso, sangat wajib untuk mencicipi bakso Pak Gondrong. Yuk mampir dan rasakan sensasi kelezatannya ?

Tags
Show More

Hanindi Fajrina Tri Hardi

Pemburu fajar, perindu senja, dan penikmat kesunyian yang terkadang menulis dan membidik karena hobi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *