PulauWisata Jakarta

Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu

Namanya Pulau Kelapa, satu diantara pulau yang menjadi saksi bahwa Jakarta punya pulau. Pulau yang terletak tidak jauh dari pulau-pulau lain di kepulauan seribu ini menghadirkan pesona destinasi wisata yang tak akan terlupakan.

foto by: susannya12_
foto by: susannya12_

Pulau Kelapa, sesuai dengan namanya di pulau ini banyak ditemukan pohon kelapa. Pulau yang bisa ditempuh langsung sekitar 30 menit dari pulau pramuka ini memiliki keunikan tersendiri, yakni bisa dijumpai banyak palung-palung yang menakjubkan. Memiliki pasir putih yang halus, air laut yang jernih serta habitat terumbu karang yang beraneka ragam.

foto by: abonk82ft
foto by: abonk82ft

Pulau yang terhubung langsung oleh jembatan dengan pulau Harapan ini, merupakan pulau yang berpenduduk. Sehingga ketika kita mengunjungi pulau ini, kita akan disambut dengan keramahtamahan penduduk yang berdomisili dalam skala kecil di pulau ini. Sehingga suasana keakraban dengan penduduk setempat akan semakin membuat kita nyaman menikmati pemandangan pantai.

foto by: theodorskipolonia
foto by: theodorskipolonia

Spot-spot keren di sepanjang garis pulau serta pohon kelapa yang berjejer gagah layak sekali diabadikan untuk sekedar berfoto. Arena seperti snorkeling bahkan tempat penangkaran penyu yang bisa dijadikan sebagai sarana wisata edukasi juga turut menyempurnakan kunjungan kita selama di pulau Kelapa.

Jangan lupa, jaga selalu kebersihan kemanapun kaki kita berpijak ya guys!! Agar keindahannya tetap terjaga. Tak terkecuali ketika berkunjung di pulau kelapa, wisata pulaunya Ibukota Jakarta.

 

Sumber: pulaukelapa.com

Tags

Defi Susisusanti

Gadis biasa yang tak punya kelebihan namun punya beragam kegemaran.

Related Articles

1 thought on “Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close