City Tour & Landmark

Mantapnya Durian Medan

Medan Sumatera Utara memang mempunya berbagai kuliner yang mampu menggoda lidah para traveler  yang datang kesana. Jika kita berkunjung ke medan belum lengkap rasanya bila kita tidak menikmati keanekaragaman kuliner Medan. Bicara Medan tak lepas dengan kuliner yang satu ini, Durian Medan.

20160601_200010

Seolah tak pernah berhenti produksi, setiap harinya pasti ada saja durian di setiap sudut gerai Durian. Baik musim durian atau tidak sepanjang tahun pasti ada durian, Jangan khawatir jika anda berkunjung tidak kebagian durian yang lezat ini, Ada beberapa gerai durian yang paling tersohor di kota Medan yaitu Ucok durian dan Pelawi durian. Di kedua gerai tersebutlah setiap hari di hidangkan berbagai macam durian yang rasanya tidak di ragukan lagi.

20160210_214955

Pelawi durian  merupakan salah satu gerai khas kota Medan, Gerai yang terletak di jalan Sunggal No 52. Sei Sikambing B depan Sei Batanghari simpang jalan kutilang Medan menyediakan berbagai macam prodak durian. Traveller tak perlu khawatir bila tidak bisa memilih durian, Pelayan akan menawarkan rasa yang anda inginkan dari yang manis pait atau manis legit pasti pelayan akan memilihkanya, Jika tidak sesuai pesanan tak perlu bayar bisa di ganti dengan yang lainya. Masalah harga relatif murah jika musim durian dan akan naik jika tidak di musim durian, Harga durian di gerai palawi durian berkisar Rp.20.000 – 40.000.  Di Palawi durian di buat aneka produk lainya seperti pancake durian, durian kupas, durian beku dan durian perkotak yang tentunya sangat menggoda

IMG-20160602-WA0011

Gerai yang ke dua adalah Ucok durian, Kata orangmah belum ke Medan namanya jika traveller belum mengunjungi Ucok durian.Ucok durian yang terletak tak jauh dari persimpangan jalan Gajah Mada Medan tepatnya di jalan Iskandar Muda Sumatera Utara. Sama halnya di Pelawi durian, di Ucok durian  juga terdapat durian dari berbagai daerah. Pelayan akan penawarkan jenis durian yang kami inginkan, atau mungkin jika anda bisa memilih durian lebih enak tentunya memilih sendiri. rasa manis, Pait atau legitpun bisa di pesan. Nah ada yang Unik di Ucok durian dan traveler harus mencobanya, Minum dengan menggunakan kulit durian, lucu memang tetapi sensasinya itu loh… Mantap….

20160210_214313

Dua gerai Durian tersebutlah yang wajib Traveller buru saat berada di kota Medan dan  yang pasti traveler  tak akan kecewa.

Sumber : jejak tak berujung

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close