Alam & TamanDanau & Sungai

Explore Danau Biru Cigaru – Tangerang

Ingin lepas dari rutinitas harian dan hiruk-pikuk perkotaan adalah alasan kuat mengapa banyak orang jatuh cinta pada traveling. Mereka sadar, hidup terlalu membosankan jika hanya dihabiskan pada rutinitas yang itu-itu saja.

Dengan traveling, tak hanya kesenangan saja yang bisa kita dapat tetapi lembaran cerita hidup kita juga bisa jadi lebih kaya.

Nah, kali ini saya akan membagi sedikit cerita, yang dimana saya mengunjungi 1 tempat destinasi yang sama untuk yang ketiga kalinya.

Pertama kali kesini adalah waktu bersama teman teman seperjalanan sehabis pulang camping ceria di Rancaupas, Bandung Selatan. Untuk mengurangi rasa kangen dan gagal move on, finally kami bertujuh merencanakan sebuat trip dadakan pertama kali ke Cigaru. Hmmm, kami menyebutnya ini adalah trip mewah. Kenapa ? karena kami hanya bertujuh untuk sewa 1 angkot!

Baca juga : https://backpackerjakarta.com/perdana-camping-ceria-di-ranca-upas-ciwidey-bandung-selatan/

Untuk yang kedua kalinya adalah bersama teman teman dari Backpacker Jakarta. Kalinya ini kami lumayan banyak, ya kurang lebih 19 orang dengan menyewa 2 angkot. Bagi saya, untuk datang yang kedua kalinya adalah hal yang wajar. Karena saya selalu merasa mendapat cerita dan kisah baru sepanjang perjalanan. So, enjoy it!

Nah, kali ini adalah untuk yang ketiga kalinya!

Pasti kalian kepo, pengen tahu, penasaran, kenapa sampai tiga kali ?!

Yah, ini bermula dari hasil foto kedatangan kedua yang saya kirimkan ke salah satu group yang saya miliki di official whatsapp. Ternyata dapat respon positive dan bukan hanya itu, ternyata langsung tercetus bahwa mereka juga mau kesana! Hahahahaaaaa….

Maka akhirnya, terjadwal lah tanggal tersebut untuk keberangkatan saya yang ketiga pada hari Minggu, 22 Januari 2017 dengan titik point di Stasiun Tanah Abang, Jakarta pada pukul 13.00.

Tanpa ada rasa mengeluh, saya dengan senang hati mengantar teman teman kesana sambil menanamkan dipikiranku bahwa ini akan ada cerita baru yang menyenangkan.

So, setiap kali ada kesempatan untuk menjelajah tempat wisata baru bahkan untuk berkali kali, buatlah perjalananmu menjadi sebuah perjalanan cerita yang tak akan pernah bisa kamu lupakan. Cheers!

Note :

Jika ingin kesana, ambilah waktu jadwal kereta jam 13.00 dari stasiun tanah abang kearah stasiun maja lalu turun distasiun Tigaraksa. Dan untuk sewa angkot, disana ada pangkalan angkot depan Indomart. Biaya sewa angkot PP kisaran Rp150.000,- sampai Rp160.000,- ( Diluar biaya parkir Rp5.000,- dan Biaya masuk mobil Rp15.000,- / mobil ).

Oh iya satu lagi, disana lokasi juga ada banyak saung yang bisa kalian jadikan tempat beristirahat dan berteduh, mengingat disana panas nya terik. Disaung juga terdapat minuman dingin yang dijual dengan harga paling minim adalah Rp3.000,- / gelas.

Referensi by : http://www.hipwee.com/
Tags

febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; Besides that, I like writing and photography. So, I can share my experience and capturing a perfect moment as long as I travel. If you want to know my daily activities and where I am going, just follow my Instagram @febe_shinta Please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Related Articles

1 thought on “Explore Danau Biru Cigaru – Tangerang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close