Dessert Sore di Dreamdates Menteng, Jakarta

Sore itu ditengah hiruk pikuk kota Jakarta, aku dan bestie melaju menuju salah satu coffee shop yang cukup hits di Jakarta. Sebut saja Dreamdates.

Terletak di Jl. Kh Wahid Hasyim, Menteng Jakarta Pusat. Dreamdates cukup mudah ditemukan diujung jalan dengan bangunannya yang khas ala italian.

Dreamdates memiliki bangunan 2 lantai yang dihiasi dengan ornamen-ornamen cantik berkonsep vintage tapi minimalis. Berdiri sejak tahun 2020 pada saat pandemi, menjadikan coffee shop ini memproduksi roti dan kue yang fresh from the oven tanpa bahan pengawet dan juga minuman kesehatan yang mengandung sereh, lemon, limau kasturi, susu almond, kopi, asi booster, dan masih banyak lagi.

Dan signature nya adalah cake -cake lezat yang siap memanjakan lidah siapapun yang mengunjunginya.

Pesananku kali ini adalah cake coklat yang aku lupa namanya hahahaa, lalu almond nutella croissant, tiramisue cake, brown sugar coffee dan lemon squash. Banyak yah hehehe, dan untuk kelima menu tersebut kami berdua merogok kocrek sebesar Rp. 204.000

Untuk rasa, croissantnya masih kurang lembut. Entah karena penyajiannya sudah tidak hangat atau karena adonannya, yang jelasĀ  dari kelima menu yang aku pesan, yang paling enak adalah cake coklatnyaaaa. Juara banget!

Dreamdates memiliki vibes yang cukup hangat tapi enak dijadikan tempat bersantai bersama teman, pasangan, maupun dijadikan opsi untuk melaksanakan acara baby shower / bridal shower karena ambiencenya tenang dan tidak crowdid. Di lantai 2 juga terdapat pilihan outdoor dan indoor yang bebas kita pilih.

Adapun fasilitas yang ada disini adalah , mushola. Aku amaze banget sih karena mushalanya tuh bersih banget. Disini juga ada toilet yang bersih dan juga spot foto cantik bagi kamu yang suka OOTD.

Ohya untuk jam operasionalnya, Dreamdates buka dari jam 9AM sampai 9.30 PM yah. So, tunggu apalagi langsung aja cobain sendiri jajan cantik disana :)

Hits: 134

fairytalekiky

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya