Air TerjunAlam & TamanDanau & Sungai

Curug Cikotak Padarincang, Serang

Apalagi yang dikenal dari Banten selain beberapa pantai atau pulaunya yang mempunyai keindahan yang memanjakan mata?  Sebenarnya banyak lho guys kalau kita telurusuri lagi, salah satunya Curug Cikotak.

sumber foto : ig @jehanrsepwiena

Yaps, mungkin sebagian dari kalian ada yang kebingungan, kok bisa ada curug di Banten? Padahal sebagian besar tempat wisatanya didominasi oleh Pulau atau Pantai. Nah, lagi lagi ini merupakan kelebihan Indonesia yang mempunyai banyak sekali keindahan alam yang patut kita jaga kelestariannya baik yang sudah dikenal ataupun baru ditemukan.

Curug Cikotak sebenarnya sudah mulai dikenal beberapa tahun sebelumnya, namun mulai ramai pada pertengahan tahun 2016 dan sudah ada beberapa review dari pada pengunjung curug Cikotak. Curug Cikotak ini terletak  di desa Cibojong  kecamatan Padarincang, kabupaten Serang Banten yang mempunyai jarak kira – kira 5km dari kampung Cikotak menuju curugnya, dengan perjalanan yang cukup menantang, melewati sungai sungai kecil  dan bebatuan. Meskipun perjalanannya tidak berbahaya diusahakan para wisatawan yang menuju curug cikotak tetap safety ya guys karena cukup memacu adrenalin ketika perjalanan menuju pedesaan curug Cikotak.

sumber foto : ig @sulhamnugraha_

Debit airnya yang cukup besar, pemandangan curug Cikotak ini membuat  kagum para wisatawan, nah dengan tiket masuk yang hanya 5.000,- per orang para wisatawan sudah disuguhkan pemandangan curug yang menarik. Obyek wisata yang satu ini dilengkapi beberapa fasilitas, diantaranya area parkir kendaraan, tempat istirahat, mushola, warung makan dan toilet.

Selamat mencoba curug Cikotak ya guys buat teman – teman yang tertarik mengunjunginya, sebagai informasi lain daerah Padarincang ini mempunyai beberapa curug yang jaraknya cukup berdekatan dengan curug Cikotak yaitu curug Cihujan, curug cigumawang dan curug Sawer.

Sumber Artikel:

http://netcj.co.id/travelling/video/110030/wisata-air-terjun-cikotak
http://www.teluklove.com/2017/04/destinasti-objek-wisata-curug-cikotak.
htmlhttp://kamdahiir.blogspot.co.id/2017/05/curug-cikotak-serang-banten.html
Tags

Afra Zahara

Jalan kemanapun sambil mengamati dengan apik, jadi banyak cita - cita. Doakan ya!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *