Berburu foto instagramable di Telaga Biru Cicarem Kuningan

Buat kamu yang lagi galau dan jenuh dengan rutinitas kehidupan ibu kota, yukkk kita healing yok. Kita jalan-jalan mengunjungi obyek wisata viral yang ada di Kuningan, yupssss Telaga Biru Cicarem.

Harga tiket masuk akan dikenakan sebesar Rp.10.000/orang namun pada hari libur nasional dikenakan harga Rp.15.000/orang.  Disini buat kamu yang pengin berburu foto kece merupakan pilihan yang tepat, karena banyak sekali spot foto instagramable yang menjadi daya tarik dari tempat wisata ini.

@telagabirucicaremofficial

 

Telaga Biru Cicarem Kuningan ini mempunyai beberapa spot dengan harga yang berbeda-beda. Kita harus membeli tiket terlebih dahulu di loket yang sudah disediakan dari setiap wahana yang ada, Seperti foto diatas perahu karet ini sebesar Rp.35.000/perahu.

@telagabirucicaremofficial

Lalu foto selfie di ayunan tunggal dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000/orang,  foto selfie disarang burung sebesar Rp. 4.000/orang. Dan selfie di perahu sebesar Rp. 10.000/orang.

@desi.kurniawatiputri
@telagabirucicaremofficial
@nola.am

Telaga Biru Cicarem Kuningan ini merupakan tempat berlibur yang sangat menarik untuk kamu bersantai sejenak bersama keluarga, teman, ataupun pasangan kalian guys. Dimana daya tarik Telaga Biru Cicerem Kuningan terletak pada warna air telaga yang memiliki gradasi warna antara biru dan hijau tosca.

Selain itu kamu juga harus memilih waktu yang tepat agar tidak terlalu ramai ketika berkunjung. Oh ya, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan juga ya guys, seperti buang sampah pada temptnya, dan tidak merusak fasilitas yang ada.

See you next time…selamat berlibur !

Hits: 64

Desi kurniawati putri

Hanya seseorang yang hobby menulis, karna menulis merupakan tempat untuk merangkai kata demi kata menjadi kalimat yang utuh dari setiap perjalanan langkah kaki-ku. Follow my instagram : @desi.kurniawatiputri

Baca Artikel Lainnya