BlogPantai

Another weekend escape

Hallo travellers!! Saya mau sharing cerita saya dan teman-teman di pulau harapan tgl 23-24agust kemarin. Berhubung weekend kita ngga ada kegiatan akhirnya kita bertiga sepakat buat berangkat ke pulau harapan di kep.seribu. Sabtu pagi-pagi banget kita udh ngumpul di muara angke untuk nyebrang ke pulau harapan.

Kita nyebrang ke pulau harapan dari muara angke jam8 pagi,kegiatan kita di hari pertama: snorkeling,main di pantai,ngeliat gusung trus island hopping ke pulau dolphin,pulau bira,pulau perak,pulau macan. So much fun deh hehehehe, waktu udh sampai di pulau harapan kita ngelanjutin perjalanan ke pulau kelapa untuk istirahat sejenak di homestay sambil siap” untuk snorkeling.

Oke,skr semua anggota sudah siap,it’s time for snorkeling!! hahaha Spot snorkeling kita yang pertama di deket pulau macan,menurut saya ini spot yg paling bagus di antara spot-spot lain yang kita datengin hari itu. setelah puas snorkeling dari siang sampe sore,kita berangkat ke pulau bira buat sunset hunt,kata bapak Ian,ini pulau yg punya spot bagus buat ngambil foto” sunset,setelah berburu foto sunsetnya selesai kita balik ke homestay di pulau kelapa,bersih” trus makan malam dilanjutin ama acara BBQ.

Keesokan hari nya kita udh bangun pagi-pagi untuk ngeliat sunrise di dermaga,yang ternyata jarak nya lumayan jauh dari homestay kami,huftt..tapi ga papa deh hitung” sambilan olahraga pagi. Setelah menempuh perjalanan hampir 15mnt dengan jalan kaki kami sampai di dermaga dekat kantor kecamatan pulau kelapa,sambil nunggu matahari nya keluar kami foto” narsis dulu *peace. Matahari udah mulai tinggi,akhirnya acara mengejar sunrise selesai,kami kembali ke homestay untuk sarapan,mandi dan siap-siap kembali ke jakarta.

Sebelum naik kapal ke jakarta kami sempat singgah di tempat penangkaran penyu di dekat pulau harapan,setelah itu barulah perjalanan di lanjutkan ke pulau harapan dan dari pulau harapan kapal kami jg transit di pulau pramuka lalu lanjut ke muara angke. Finally sampai di jkt,kita pamit dgn anggota trip yg lain dan melanjutkan perjalan pulang ke rumah masing-masing. Good friends,Good place make a great memories!

Sayonaraaa,see u at next trip!!

Tags

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok. Instagram : @backpackerjakarta Twitter : @official_bpj Facebook : www.facebook.com/groups/backpackerjakarta Group Wa : 089507622003

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *