Podcast: Momen Berwisata Bebas Hambatan

Macet, rutinitas kerja di kantor dan seabrek kepenatan lainnya sering membuat banyak orang lelah. Maka tidak sedikit yang mendambakan waktu berlibur atau berwisata ke sebuah tempat yang baru untuk melepaskan semua beban-bebannya.

Sudah barang pasti, semua orang yang mendambakan kesempatan “mahal” tersebut menginginkan agar momen berwisatanya terasa menyenangkan serta bebas hambatan. Berlibur menjadi sebuah kesempatan emas yang harus dapat dimanfaatkan dengan sangat baik.

Ternyata banyak orang yang harus menghadapi beberapa kendala ketika pergi berwisata. Momen-momen yang seharusnya dapat dinikmati terkadang bisa berubah 180 derajat menjadi mimpi buruk. Salah satu penyebab utamanya tak lain dan tak bukan karena kurangnya persiapan dan perencanaan ketika hendak berwisata mulai dari kondisi diri sendiri, check transportasi dan keamanan dalam perjalanan.

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini Kak @Widdyandya akan memberikan tips terkait hal penting yang perhatikan sebelum berwisata dengan Host @septibebol & @daniibibink

Yuk dengerin episode berikut ini :

Tim BPJ Podcast
Terima kasih

Salam BPJ
BPJ Toge7her

Hits: 321

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok.

Instagram : @backpackerjakarta
Tiktok : @backpackerjakarta
Twitter : @official_bpj
Facebook : backpackerjakarta
Group Wa : 081237395539

Baca Artikel Lainnya