Pulau semut, Kepulauan Seribu

Jakarta, Ibukota negara kita ini punya banyak sekali pulau lhoh!! Pulau Semut adalah satu diantara pulau-pulau yang berada di kepulauan Seribu. Pulau kecil yang diberi nama mirip binatang berjenis serangga ini memiliki panorama yang indah dan belum begitu banyak dijamah oleh wisatawan, termasuk penduduk asli jakarta sendiri.

foto by: m_sandyt
foto by: m_sandyt

Didengar dari namanya saja sudah terkesan unik, apalagi saat berkunjung ke pulau ini dijamin kita akan terkagum-kagum. Sebab, di Pulau ini ekosistem terumbu karangnya masih bagus. Cocok sekali bagi kalian pecinta wisata air bawah laut. Mengabadikan spot-spot di bawah laut yang indah menjadi moment tak terlupakan selama di pulau semut.

foto by: damanikmartin

Suasana pulau berpasir halus dan air laut yang tergolong masih bersih di Pulau Semut. Jika dilihat sekilas, pulau ini masih terjaga kebersihannya. Pulau pribadi di kepulauan seribu ini juga menyediakan wahana snorkling, kapal-kapal cano dan paket wisata seperti pulau-pulau lainnya. Pulau kecil ini pun juga bisa dijadikan lokasi menikmati sunset yang keren sekali.

foto by: sarbeni_adventure

Jangan khawatir, di pulau ini kita juga bisa camping ceria bersama kawan-kawan. Dengan  suasana sepi ditemani ombak yang menderu biru, Ditambah akses untuk  menuju ke Pulau Semut yang terbilang mudah. Yakni, Melalui Pelabuhan Muara Angke, dengan menyewa kapal menuju Pulau Pramuka kemudian dilanjutkan dengan naik kapal lagi menuju ke Pulau Semut.

Menarik sekali bukan, Pulau yang bernama Pulau Semut ini?? Lengkapi liburan serumu dengan menikmati 1 diantara pulau-pulau kecil Kepulauan Seribu ini.

 

Sumber: viewindonesia.com

Hits: 3442

Defi Susisusanti

Gadis biasa yang tak punya kelebihan namun punya beragam kegemaran.

Baca Artikel Lainnya