Pulau Pelangi, Kepulauan Seribu

Ditengah hiruk pikuk keramaian kota Jakarta, tersimpan mutiara berupa pulau-pulau yang merupakan gugusan dari Kepulauan Seribu. Pulau yang diberi nama Pulau Pelangi ini contohnya, menjadi salah satu objek wisata yang ramai saat musim liburan dan akhir pekan.

foto by: leonardi_kurniawan
foto by: leonardi_kurniawan

Pulau kecil yang berwarna warni seperti pelangi ini, dikenal dengan pasir putihnya yang lembut. Sebuah pulau yang eksotis dan nyaman untuk melepas kepenatan. Air laut yang jernih dan warna air yang bergradasi cantik menorehkan keindahan alam yang original.

foto by: r.diningrum

Berbagai fasilitas lengkap telah disediakan di pulau pelangi. Meliputi, peralatan diving, snorkeling, dan alat memancing. Arena seperti voly dan futsal untuk tempat berkumpul bersama sahabat juga tersedia di pulau cantik ini. Selain itu kita akan dimanjakan dengan pesona ikan-ikan dilaut serta pemandangan hutan yang mengelilingi pulau yang seru sekali jika ditelusuri.

sumber: pulaupelangiresort

Sebagai bagian dari Pulau seribu, Pulau pelangi dapat dijangkau dengan kapal dari Pantai Marina Ancol sekitar 1,5jam. Jika kalian ingin menginap berbagai pilihan cottage dengan fasilitas yang nyaman juga bisa kita nikmati di pulau menawan yang satu ini.

foto by: donyhendratmo

Bagi kalian yang tinggal di jakarta, dan ingin liburan di pulau tentu tak perlu jauh-jauh singgah ke luar kota. Cukup dengan menikmati panorama yang memanjakan mata di Pulau Pelangi, Kepulauan Seribu.

 

Sumber: infopulauseribu.com

Hits: 1470

Defi Susisusanti

Gadis biasa yang tak punya kelebihan namun punya beragam kegemaran.

Baca Artikel Lainnya