Pulau klagian Lunik Lampung

Pulau kelagian lunik 23

Jika waktu liburan terbatas, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati wisata alam yang cantik. Dari jakrta, kita tinggal menyeberang ke Lampung untuk bisa puas menikmati keindahan pulau-pulau kecil di sekitar teluk lampung. Sudah bukan rahasia lagi jika Teluk lampung memiliki pesona pulau-pulau yang eksotis seperti pulau pahawang, pulau tanjung putus, dan yang tidak kalah indahnya adalah pulau kelagian lunik.

Pulau kelagian lunik atau disebut juga pulau kelagian kecil, terletak di Kabupaten Pasawaran propinsi Lampung. Cukup menempuh perjalanan sekitar satu jam saja dari dermaga ketapang, kita akan menjumpai panorama cantik dari pulau ini. Anda tidak akan bosan memandangi hamparan pasir putih yang lembut berpadu dengan gradasi air laut yang tenang. Pulau-pulau kecil lain tampak indah sejauh mata memandang.

Fasilitas umum di pulau ini pun cukup memadai. Tersedia toilet dan warung makan yang dikelola warga setempat untuk kenyamanan liburan kita. Kita dapat bersenda gurau di bibir pantai sambil menikmati air kelapa muda yang segar. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak merusak alam dimana pun kita berada.

 

 

Hits: 332

Maya Nirmala Sari

Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. - Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia.

Baca Artikel Lainnya