Pantai Karang Jahe – Rembang

Pantai Karang Jahe, Wisata Pantai Pasir Putih Nan Luas di Rembang, Tempat Wisata Terindah – Kabupaten Rembang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang terletak berbatasan langsug dengan Laut Jawa. Hal itu menjadikan kabupaten ini memiliki beberapa pantai yang sangat menarik. Salah satu pantai yang menarik di Rembang yang keberadaannya belum banyak diketahui oleh banyak orang adalah Pantai Karang Jahe.

tripjalanjalan

Sumber : tripjalanjalan

Pantai Karang Jahe ini memiliki pemandangan alam laut yang sangat unik yaitu berupa pantai berpasir putih yang luas serta deretan pohon cemara yang berjejer di sepanjang pantai. Penamaan Pantai Karang Jahe sendiri kelihatannya karena di pantai ini terdapat banyak serpihan karang yang bentuknya mirip jahe.

Jika anda belum pernah kesana nampaknya pada liburan yang akan datang, anda harus mengagendakan mengunjunginya bersama keluarga tercinta anda. Apalagi bagi anda yang bertempat tinggal di Kabupaten Rembang dan sekitarnya, dijamin puas mengunjungi wisata pantai ini.

Sumber : rembang

Pantai ini juga sangat cocok digunakan untuk kegiatan Outbound, foto session pre wedding atau foto session model. Menikmati indahnya sunrise atau sunset menjadi pilihan yang layak untuk diperhitungkan sebagai destinasi wisata anda bersama keluarga. Pantai ini juga sangat sarat dengan berbagai media, dan sumber pembelajaran. Guru dapat mengaitkan seluruh mata pelajaran untuk dihubungkan. Sudah barang tentu disesuaikan dengan materi pelajaran yang akan disampaikan. Hal inilah yang diharapkan dari kurikulum yang dikembangkan sekarang ini.

Potensi laut Kabupaten Rembang sangat memungkinkan untuk dikembangkan melalui berbagai bentuk. Sepanjang pantai di wilayah kabupaten Rembang merupakan alternatif wisata yang dapat dikembangkan. Kemasan wisata bahari dapat menjadi alternatif pengembangan wista pantai yang dapat ditawarkan dan dikembangkan.

Sumber : rembang.dosen.unimus.ac.id

Created by : Yudhi

Hits: 718

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok.

Instagram : @backpackerjakarta
Tiktok : @backpackerjakarta
Twitter : @official_bpj
Facebook : backpackerjakarta
Group Wa : 081237395539

Baca Artikel Lainnya