Menggantung ditebing masigit padalarang

Tebing Masigit Padalarang kini semakin populer dengan keberadaan aktivitas ekstreem yang belakangan ini mulai marak dan mulai digandrungi para traveller. Pasalnya ditempat ini kamu bisa menikmati sensasi berbeda yang akan membuat adrenalinmu semakin terpacu. Para traveler kini bisa mencoba hammock yang bergantung pada tebing2 yang ada dikawasan ini. Ets jangan khawatir semua perlengkapnya aman dan sudah ditangani oleh pihak profesional jadi kamu tidak perlu khawatir.

tebing-masigit bandung

Tebing Masigit sendiri berada bersebelahan dengan kawasan wisata Stone Garden yang sudah terkenal lebih dulu dimana tebing ini berada di Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Seperti yang kita tahu bahwa kawasan Padalarang sendiri memiliki banyak batuan kapur dan tebing2 curam dan menjadi tempat spesial bagi para travelleer yang menyukai olahraga ekstreem.

Hammock yang digantung tepat berada diantara 2 buah bebatuan yang curam dengan ketinggian lebih dari 100 meter. Dari sini kamu bisa melihat aktivitas warga daerah para penambang batu kapur, atau kawasan wisata Stone Garden dari ketinggian, atau melihat suasana keindahan pedesaan dengan hamparan sawah dan perbukitan, dan melihat beberapa tebing indah khas kawasan Citatah (yang terkenal sebagai lokasi panjat tebing).

Nah kira2 apakah kamu tertantang untuk merasakan sensasi menggantung ditebing ini? oh ya untuk bianyanya lumayan cukup mahal diatas ratusan ribu untuk sekali mencoba menggantung namun dengan perlengkapan yang lengkap dan pemandangan yang ciamik pasti sessuai dengan budget yang dikeluarkan

foto Superadventure, franoto

Hits: 703

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok.

Instagram : @backpackerjakarta
Tiktok : @backpackerjakarta
Twitter : @official_bpj
Facebook : backpackerjakarta
Group Wa : 081237395539

Baca Artikel Lainnya