Gunung

Kesejukan Gunung Budheg, Tulungagung

Gunung Budheg adalah Salah satu tempat wisata yang berada di Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur

Wisata Gunung Budheg di Tulungagung memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota tulungagung tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Hasil gambar untuk Gunung Budheg

Wisata Gunung Budheg di Tulungagung sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Gunung Budheg di Tulungagung ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Gunung Budheg di Tulungagung.

Wisata Gunung Budheg di Tulungagung merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah boyolangu juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Hasil gambar untuk Gunung Budheg

Kota tulungagung juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Wisata Gunung Budheg di Tulungagung ini. Wisata Gunung Budheg di Tulungagung adalah Gunung Budheg atau biasa dikenal dengan nama Gunung Cikrak ini adalah salah satu gunung atau bukit yang mempunyai ketinggian sekitar 585 mdpl dan terletak di Desa Boyolangu, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Gunung Budheg bisa menjadi lokasi atau tempat untuk latihan bagi para pendaki pemula untuk melakukan pemanasan. Jalur yang harus dilalui untuk sampai ke puncak Gunung Budheg adalah jalanan yang menanjak melewati semak berduri diselingi dengan merayap dipinggiran tebing yang cukup curam.

Namun perjalanan melelahkan tersebut akan terbayarkan dengan pemandangan indah yang bisa kita dapatkan dari puncak Gunung Budheg seperti sunrise pada pagi hari maupun pemandangan hijau pepohonan yang ada disekitar Gunung Budheg.

Sumber : teluklove.com & google.co.id & Tulungagung Tourism
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *