Kalian Peminat Olahraga Golf? Wajib Mampir Ke Bogor

Terkadang olahraga itu bisa identik dengan kalangan tertentu, hal ini tidak bisa dimungkiri lagi. Misalnya saja golf yang erat dengan golongan orang-orang berduit karena untuk menyewa fasilitasnya, membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Selain itu, umumnya lokasi atau lapangan golf memiliki pemandangan alam yang keren. Hamparan tanah lapang yang ditumbuhi rumput bisa banget untuk memanjakan mata. Apalagi dengan udara sejuk dan pepohonan rindang di sekelilingnya.

Nah di Bogor yang kebetulan wilayahnya berada di ketinggian, memiliki beberapa lokasi golf keren. Kebanyakan sih menyatu dengan penginapan berupa hotel dan resort. Jika kamu memiliki hobi bermain golf, sebaiknya menginap saja di beberapa tempat berikut ini. Ya, salah satu fasilitas utamanya adalah lapangan golf luas dan dikelilingi oleh pemandangan indah.

1. Palm Hill Golf Club

Palm Hill Golf Club ini terletak di Desa Kadumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat yang dilengkapi dengan lapangan badminton, tenis, hingga kolam renang. Jika kebetulan kamu menginap di Lorin Sentul Hotel, maka bisa mampir ke sini karena jaraknya cukup dekat. View yang bisa kalian lihat dari lapangan golf ini adalah Gunung Salak. Bukit-bukit hijau dengan taman-taman yang cantik di Palm Hill Golf Club adalah karya dari Tom Matteson dan Japan’s Taisei Corporation.

Foto by http://cepamagz.com

2. R Hotel Rancamaya Golf & Country Club

Area golfnya luas dengan latar belakang pegunungan yang mempesona ini berlokasi di Rancamaya ada di Jl. Rancamaya Utama, Ciawi, Kota Bogor, Jawa Barat. Selain dilengkapi dengan lapangan golf, disini kalian juga bisa menyewa kamar yang mewah, dan dimanjakan dengan kolam renang outdoor, serta akses Wi-Fi gratis di seluruh area areanya. Untuk sampai di tempat itu, kamu cukup berkendara selama 30 menit dari Kebun Raya Bogor.

Foto by https://www.booking.com

3. Permata Sentul Golf

Permata Sentul Golf ini memang cukup cemerlang dengan keindahan layaknya sebuah permata sesungguhnya. Di kejauhan terdapat gunung yang gagah menjulang tinggi. Sedangkan di sekelilingnya ditumbuhi pepohonan yang rindang. Sentul Golf Club terdapat di atas lahan seluas 100 hektare dan merupakan karya dari Thomson Wolveridge & Perret. Karena medan yang cukup menantang dan kondisi lapangan berstandar internasional, seringkali Permata Sentul Golf didatangi oleh pemain golf dari mancanegara. Letak fasilitas olahraga outdoor tersebut ada di Jl. Leuwinutug, Desa Tangkil, Kecamatan Citereup, Bogor, Jawa Barat.

Foto by https://i.ytimg.com/

4. Gunung Geulis Golf & Country Club

Gunung Geulis Golf berada di lahan seluas 450 hektare dan memiliki 18 hole yang menunggu ditaklukkan oleh para pencinta golf. Kontur tanahnya tidak datar dan menyerupai bukit-bukit kecil, meski begitu udara khas pegunungan sangat terasa sekali. Lokasi lapangan golf ini ada di Jalan Pasir Angin, Gadog, Bogor, Jawa Barat.

Foto by https://content.golfscape.com

5. Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center

Dengan berlokasi di Perumahan Golf Estate Bogor Raya, Bogor, Jawa Barat, Hotel Novotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti lapangan golf luas, kolam renang hingga spa dan Jacuzzi. Berbagai hal seru ada dalam satu tempat. Seru bukan?

Foto by travelingyuk

Itulah beberapa tempat golf dengan pemandangan keren yang bisa membuat aktivitas olahragamu menjadi semakin seru.

Ref by travelingyuk.com

Hits: 330

Baca Artikel Lainnya