Berita BPJDaftar Trip

Info Resmi PSBB Backpacker Jakarta

❗ INFO RESMI PSBB
BACKAPACKER JAKARTA
===================

Halo guys… 😘

Seperti yang kita ketahui bahwa Jakarta kembali melakukan pemberlakuan PSBB dan memperketat berbagai aktifitas diruang publik.

Sehubungan dengan menyebarnya virus Corona yang kini semakin meluas dan himbauan pengurangan aktifitas yang melibatkan banyak pihak, maka dengan ini Backpacker Jakarta secara resmi mengumumkan :πŸ‘‡

🚫 Pemberhentian Sementara Semua Aktifitas dan Kegiatan Trip maupun Kopdar dan Agenda yang terkait dengan BPJ baik RT/Klub

PSBB BPJ ini berlaku Sampai tanggal 28 September 2020 dan akan dibuka kembali sampai dengan pemberitahuan lanjutan dari pihak BPJ.

Oleh Karena itu, kami mohon untuk masing-masing kegiatan dan Acara baik Trip atau Kopdar yang berada dalam waktu PSBB di BPJ untuk dibatalkan atau di reschedule ulang dan dibahas di groupnya masing-masing.

Untuk Info Lebih lanjut terkait PSBB BPJ, silahkan hubungi :

🀡🏻 Omed : Https://wa.me/6281237395539

Info resmi ini berlaku untuk semua Group Official resmi BPJ terhitung mulai dari :

Hari : Senin
Tanggal : 14 September 2020
⏰ : 21.00 wib

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan imun tubuh kita. Tetap kenakan masker😷 kemanapun pergi dan membawa handsanitizer atau mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku.

Terima Kasih
Salam BPJ
BPJ Toge7her
BPJ πŸ†• Normal

Show More

febeshinta

Hi, i am Febe Shinta, the editor in chief of backpackerjakarta.com and also the owner of febeshinta.com. For anyone who want to say β€œHi” about thing related to both of these websites, please send me an email for more information or bussiness inquiry.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *