Indomie Mini, Kuliner Yang Lagi Hits Di Media Sosial

Media Sosial memang memiliki pengaruh besar bagi pengusaha kuliner. Hanya dengan bermodalkan foto, mereka dapat menarik perhatian dengan cepat. Apalagi menu unik yang dimiliki oleh kafe yang satu ini. Gak percaya? Yuk, simak ulasannya:

Terletak di Jalan Tanjung Duren Barat III No 1, Jakarta Barat, ArkZ Food Garage menyediakan sajian mie imut di dalam mangkok kecil. Uniknya lagi, disana kalian bisa mencoba 6 toping berbeda sekaligus dengan harga Rp25.000,-. Soal rasa, tentu saja bakal membuat kalian ingin nambah lagi dan lagi.

Foto by  ArkZ Food Garage

Selain mie, ArkZ Food Garage juga menyediakan berbagai macam topping, seperti mie rasa keju mozarella, telur puyuh, abon, sampai cabai yang bikin ngiler. Ragam topping ini pun terlihat instragramable.

Oh iya, porsi indomie mini ini sangatlah cocok untuk mereka yang tengah menjalani program diet. Karena memang porsinya sedikit dan perlu kalian tahu juga, pengunjung yang datang kesini sebagian besar nya adalah perempuan. Duh amazingkan?

Foto by ArkZ Food Garage

So, siapa sih yang gak suka dengan mie instan? Pastinya, semua varian sudah pernah kamu coba. Nah, bagaimana dengan indomie mini yang satu ini? Tertarik mencobanya?

ArkZ Food Garage
Alamat : Jl. Tanjung Duren Barat III No.1, RT.9/RW.5, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Hits: 394

Baca Artikel Lainnya