Destinasi Baru Pulau Wayang!! Raja Ampat Nya Lampung

Sebagai warga Indonesia, harusnya kita bangga mempunyai kekayaan alam yang begitu indah. Kita mempunyai potensi yang sangat bagus terlebih ke destinasi wisata, pantai yang indah, ada taman nasional, dan juga pulau-pulau yang tersebar dari sabang sampai merauke.

Foto Instagram by RR Tour & Travel

Salah satu nya adalah Lampung!

Siapa yang tidak mengenal dan mengunjungi Provinsi Lampung?

Maka kalian harus mampir kesini!

Foto Instagram by @riskyrhomaddhon

Lampung adalah provinsi yang terletak di bagian Pulau Sumatera. Lampung sendiri resmi menjadi salah satu provinsi di Indonesia pada tahun 1964. Beragam jenis tempat wisata ditawarkan oleh provinsi ini mengundang banyak wisatawan dari luar Lampung.

Wisata Bahari Lampung tersebut melayani destinasi wisata ke Pulau Pahawang, Tanjung Putus, Kelagian Besar dan Kelagian Kecil, Pulau Balak, Pulau Lunik, Pulau Loh, Pulau Mahitam, Cukuh Bedil, Taman Nemo, dan Taman Budi Daya Terumbu Karang serta masih banyak lagi destinasi yang tersebar di Provinsi Lampung.

Foto Instagram by Open & Privat Trip Pahawang

Namun kali ini, terdapat destinasi Baru di Lampung. Penasarankan ?

Yupz, destinasi baru nya adalah sebuah Pulau.

Pulau ini disebut sebagai Pulau Wayang yang memiliki keunikan seperti Raja Ampat. Mengapa? jika Raja Ampat memiliki Wayag, maka Pulau Wayang juga punya!

Foto Instagram by @nandorenaldi8

Pulau yang memiliki batu yang menjulang tinggi ditengah tengah pulau ini sudah berhasil mencuri perhatian para wisatawan yang benar benar sangat penasaran dengan destinasi baru ini terlebih anak anak muda yang memang sangat aktif mengikuti info di media sosial seperti Instagram.

Sumber foto by kuyjalan

Pulau yang sedang ngeHitz di media sosial terlebih di Instagram ini sedang menjadi para incaran para traveller yakni untuk merasakan dan melihat langsung Raja Ampat nya Lampung. Terlebih air nya masih sangat jernih dan biru, ibaratnya seperti surga yang belum terjamah.

Ada baiknya jika kalian ingin mengexplore Pulau di Provinsi Lampung, jangan lupa untuk berkunjung kesini :D

Foto Instagram by @andresofyan7
Author : @febe_shinta

Hits: 9638

Baca Artikel Lainnya