Air Terjun

Curug Pangeran taman Nasional Gunung Halimun

Masih di taman Nasional Gunung Halimun ada nama curug yang unik di daerah ini, curug pangeran namanya. Untuk menuju ke curug pangeran tidaklah sulit, baliho terpampang jelas menunjukan arah ke Curug Pangeran. Letaknya tak jauh dari curug ngumpet 1, dengan menggunakan kendaraan roda dua sekitar 10 menit anda telah  sampai di area parkir Curug Pangeran. Tiket ke curug ini seharga Rp.7500/orang.,

curug pangeran 2

Treking menuju curug pangeran sangat bersahabat, tak membuat lelah sedikitpun yang ada hanya semangat untuk menikmati keindahan dan kesegaran alam semsta. hanya melakukan treking sekitar 10 menit deburan Curug sudah bisa terdengar.

curug pangeran 3

Curug dengan muara berwarna hijau toska menjadi daya tarik curug pangeran, menyentuh dan menikmati segarnya muarapun di lakukan setiap wisatawan yang mengunjungi curug pangeran ini. Bercumbu dengan segarnya air nan hiju bisa di lakukan di curug ini. Bebatuan besar di sepanjang aliran sungai menambah keindahan alam sekitar curug, jernihnya air aliran sungai membuat setiap pengunjung seakan-akan betah berlama-lama di curug ini.

curug pangeran

Tags
Show More

Related Articles

2 thoughts on “Curug Pangeran taman Nasional Gunung Halimun”

  1. hi..

    mau nanya donk , kalau mau ke curug pangeran dari jakarta barat , gmana ya transportasinya?

    soalnya ini baru pertama kalinya ke bogor.

    thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *