6 Tempat paling romantis ini cocok buat kamu yang baru jadian

Bingung mau bawa pasangan kamu jalan kemana. Atau bosan dengan kegiatan yang hanya menanyakan kabar atau menanyakan sudah makan atau belum. Sekarang udah gak zaman pacaran begituan sebab kita udah butuh sesuatu hal baru yang bakalan membuat pasanganmu beruntung memilikimu.

Nah pas nieh, ada beberapa saran yang bisa kalian lakukan jika kamu ingin membahagiakan pasangan.  Apalagi kamu baru jadian, bisa bikin lengket hubungan.

1. Ajak melihat Lautan Awan paling Berkesan di atas Gunung ini

Mungkin Hobi kamu Travelling atau mendaki gunung. So biar dia menyukai alam jangan lupa ajak juga mendaki gunung bareng kamu. Pastinya selain menunjukan keperdulian kamu dan kecintaan kamu pada alam juga bisa membuat dia sangat-sangat bahagia bersama kamu.

foto : @riie21

Jangan lupa ajak mendaki 10 Gunung dengan hamparan Lautan awan paling indah di indonesia. Pasti dia akan semakin cinta dan selalu ingin bersama kemana saja kamu pergi. Mau tau gunung apa saja klik ini : Gunung dengan lautan awan paling indah di Indonesia.

2. Ajak Makan ditempat Romantis ini

Kebetulan banget nieh si dia suka makan alias kulineran. Nah Jangan lupa bawa diketempat makan yang suasananya romantis. Diajamin dia akan semakin sayang sama kamu. Tentunya pilih tempat makan yang hanya romantis saja suasananya tetapi juga pemandangan yang ditawarkan sangat menggoda.

foto : indonesia.tripcanvas.co

Mau tau tempat kuliner paling romantis dimana, baca infonya disini : 5 Tempat Kuliner Paling Romantis ini wajib kamu datangi

3. Ajak Nonton Film yang bikin dia Makin Cinta indonesia

Sama-sama suka nonton pasti bikin kalian pengen nonton yang enggak biasanya. Nah kamu bisa nonton bareng film-film tentang travelling sesuai hobi kamu dan pasanganmu. Pastinya filmny atak hanya menceritakan kisah cinta saja tetapi banyak makna dengan beragam tema.

foto : bisniswisata.co.id

Seperti beberapa film ini yang menampilkan keindahan Alam Indonesia dari beberapa tempat keren dinegri ini. Filmnya tak hanya mengedepankan pemandangan saja tetapi ceritanya juga sangat menarik. Mau tau film apa saja yang bisa kamu tonton, klik : 7 Film Indonesia Yang Bercerita Tentang Travelling dan Wajib Kamu Tonton

4. Melihat Binatang Liar ditempatnya

Mau merasakan sensai ala-ala di Afrika bisa melihat langsung kawanan binatang liar di Alamnya, mungkin itu menjadi sensasi tersendiri bagi kalian yang menikmati petualangan dialam bebas. Biasanya binatang liar bisa kita jumpai dibeberapa Taman Nasional yang ada di Indonesia.

Taman nasional adalah kawasan pelestarian alam yang mempunyai ekosistem asli, dikelola dengan sistem zonasi yang dimanfaatkan untuk tujuan penelitian, ilmu pengetahuan, pendidikan, menunjang budidaya, pariwisata, dan rekreasi. Nah buat amu yang mau tau Taman nasional apa saja yang ada di Indonesi yang menawarkan pemandangan yang luar biasa klik disini : 10 Taman Nasional di Indonesia ini wajib kamu datangi

5. Halalkan dia di Masjid terindah Ini

Jalan-jalanya sudah dong ya, nah sekarang saatnya mulai serius. Jika kamu sudah yakin dia benar-benar jodohmu, jangan lupa segera lamar dia atau ajak nikah dia. Akan lebih berkesan dan sangat keren lagi tentunya jika kamu menghalalkanya di masjid yang Megah dan sangat Indah.

Foto by Kaffah

Mau tau masjid apa saja yang paling Indah di indonesia dengan beragam bentuk arsitekturnya yang modern dan unik, kamu bisa klik disini : Mengintip 10 Masjid Termegah Di Indonesia

6. Ajak Bulan Madu di Glamcamp Paling romantis

Alhamdulilah dia sudah halal. Saatnya kalian menikmati Bulan Madu yang tentunya harus romantis tempatnya. Mungkin dihotel sudah biasa jadi gak spesia. Nah kamu perlu mencoba tempat lainya yang sangat seru dan memberi nuansa sendiri.

Glamping Lakeside Rancabali 2

Glamping, Yap hal yang tepat membawa pasanganmu bulan madu. Glamping sendiri adalah camping mewah ala hotel, di mana kita tak perlu repot untuk mempersiapkan tenda bahkan membawa perlengkapan camping lainnya karena semua fasilitas sudah tersedia lengkap. Meskipun demikian, suasana dan sensasi menginap di hutan pun tetap akan dirasakan. Dijamin deh kamar tidur yang berhadapan langsung dengan alam membuat bulan madu kalian sangat berkesan.

Beberapa tempat Glamping yang bisa kamu pilih bisa dicek disini : 10 Rekomendasi Glamping Hits di Jawa Barat

 

Bagaimana guys rekomendasi tempat romantis diatas, tentu pengen coba dong ya buat bahagiain pasanganmu, jadi tunggu apa lagi yuk lakukan secepatnya sebelum si dia direbut sama yang lainya dan lebih dulu melakukan hal ini dibanding kamu.

Hits: 1175

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Baca Artikel Lainnya