Foto by https://zonamakan.com/

10 Tempat Nongkrong Asyik dan Unik di Kota Medan

Komentar

Nongkrong merupakan hal yang menyenangkan bagi siapa saja. Tak hanya untuk anak muda. Orang dewasa juga kini banyak yang suka nongkrong. Tak heran, di berbagai kota, tak hanya di kota-kota besar yang ada di Pulau Jawa, kini banyak bermunculan tempat-tempat nongkrong.

Tak terkecuali dengan Medan. Di kota yang berada di provinsi Sumatera Utara ini, kini juga banyak tempat nongkrong yang hits. Buat kamu sedang berada di Medan, atau hendak ke Medan dan sudah pesan tiket pesawat ke Medan juga Railink Bandara Medan, berikut ini ada beberapa tempat nongkrong yang bisa disinggahi.

  1. Lekker Urban Food House

Ini adalah tempat nongkrong yang pertama direkomendasikan. Namanya Lekker Urban Food House. Sebuah cafe yang desain interiornya cantik, menarik, dan juga estetik. Suasananya jelas sangat nyaman. Cemal-cemil dan juga ngobrol bersama teman atau kolega sangat pas di tempat ini. Adapun makanan khas Indonesia yang bisa dipesan di tempat ini antara lain Mie Telor, Sop Buntut, Nasi Goreng Pete, dan yang lain-lainnya yang dijamin akan sesuai dengan seleramu,

  1. Ben’s Cafe

Ben’s Café merupakan tempat nongkrong yang banyak disambangi anak muda Medan. Hal ini jelas karena tempatnya sangat nyaman dan juga asik. Aneka makanan dan minuman lezatnya banyak tersedia. Di samping tentunya, harganya terjangkau di saku anak muda. Kopi Latte, Cappuccino, atau pun Mocca fan adalah minuman yang laris di tempat ini.

  1. Ismud Park

Kamu yang senang nongkrong di tempat yang nyaman dan berdesain unik, wajib mengunjungi tempat ini. Ismud Park. Sebuah cafe yang interiornya disusun dalam sebuah kontainer. Selain desainnya yang unik tadi, harga makanan dan minuman di tempat ini juga relatif murah. Semuanya antara 15 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah saja.

  1. The Garden Cafe

Ya benar, tempat nongkrong yang satu ini sesuai dengan namanya. Punya suasana hijau layaknya taman. Namanya Garden Café. Tak seperti kafe-kafe lain yang biasanya bersifat indoor, nah kafe ini ada bagian outdoor-nya. Aneka tanaman hijaunya yang disusun rapi menjadikan tempat ini sangat asri. Jadinya tak hanya membuat betah untuk nongkrong berlama-lama, pengunjung juga senang berfoto-foto. Pas banget deh untuk kamu yang gemar mengunggah foto nongkrong di media sosial.

  1. Havana Kafe

Kafe yang satu ini punya konsep ala-ala Amerika Latin. Tak hanya tempatnya yang bernuansa seperti itu. Bahkan menu makanan dan juga minumannya demikian. Kamu yang berencana ke Amerika Latin, ada baiknya nongkrong di tempat ini dulu. Biar kamu bisa merasakan bagaimana rasanya suasana di Amerika Latin itu. Dan jangan lupa, pesan menu Churrasco, ya. Supaya suasana Amerika Latinnya terasa lebih afdal.

Foto by https://zonamakan.com/
  1. Desadesa Resto

Nongkrong memang identik dengan tempat yang sifatnya modern dan berbau kota. Namun, nongkrong di tempat yang bernuansa pedesaan itu ternyata juga bisa asyik. Salah satunya di kafe di Medan yang satu ini. Namanya Desadesa Resto. Ya, sesuai namanya, tempat nongkrong ini punya konsep desain interior yang serba bambu di pedesaan. Ditambah dengan menu makanan dan minuman tradisional seperti Ayam Bakar Taliwang, Bebek Bakar, Ikan Pepes, dan makanan Nusantara lainnya, membuat nongkrong di tempat ini bersama teman-teman atau keluarga menjadi terasa lebih berkesan.

Foto by zonamakan.com/
  1. Soup Today

Ya benar, di tempat nongkrong yang satu ini kamu akan disuguhkan dengan menu yang banyak memiliki unsur sup. Namun jangan khawatir, selain menu sup, ada juga yang lainnya. Aneka makanan khas Indonesia yang ada di sini juga tak kalah enaknya. Jadinya, kamu bisa tetap seru dan asyik saat nongkrong di tempat ini.

  1. Ichi Dough

Jika kamu lebih suka tempat nongkrong yang punya konsep open bar dengan kitchen, sehingga pemandangan barista dan chefnya yang sedang menyiapkan makanan dan minuman bisa kamu lihat dengan jelas, Ichi Dough menjadi tempat yang paling tepat. Sebab tempat ini memang seperti itu. Menyerupai kafe modern ala barat. Dan ya, dengan aneka menu sajian ala barat lainnya, kamu akan semakin afdal nongkrong di tempat ini.

  1. Kafe Potret

Kafe yang satu ini sangat unik. Di berbagai sudutnya disediakan tempat spot foto yang menarik. Ditambah dengan penataan interior yang cantik dan juga estetik, siapa pun pasti jadi tergoda untuk mengambil foto. Dan sesudah itu, kamu juga pasti ingin membagikannya di media sosial yang kamu miliki. Jangan khawatir dengan makanannya. Berbagai menu ada di sini. Dijamin deh, kamu bakalan betah nongkrong bersama teman di tempat ini.

  1. Kafe Nongkrong

Ini jelas banget, namanya saja Kafe Nongkrong. Jadinya, tempat ini memang ditujukan untuk pengunjungnya yang ingin nongkrong. Entah itu siang hari atau pun malam hari. Duduk-duduk, ngobrol-ngobrol, dan cemal-cemil di kafe ini takkan terasa membosankan.

Itu dia 10 tempat nongkrong di kota Medan yang bisa kamu singgahi saat berada di sana. Penasaran ingin langsung nongkrong di sana sekarang juga? Cek saja Traveloka. Ada banyak tiket murah dari berbagai maskapai yang bisa kamu booking sekarang juga. Ayo nongkrong di kafe-kafe di kota Medan!

Baca Juga