@baybuuy

Ubud Hotel & Cottages, Penginapan di Malang rasa Bali

Ubud Hotel
@baybuuy

Ubud Hotel & Cottages salah satu penginapan di kota Malang yang mengusung konsep Bali pake banget. Lokasinya terletak di kota malang dan sangat strategis yaitu berada di Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No.6, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Penginapan ini berdekatan dengan beberapa kampus di Malang yang juga banyak kuliner di sekitarnya, jadi kalau mau icip-icip ga perlu jauh-jauh tinggal jalan ke depan kalian bisa menikmati kuliner di area sekitar.

Baca juga: Desain Elegan Verse Luxe Hotel Wahid Hasyim Yang Memanjakan Mata

@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy

Penginapan disini masih asri karena di sekitar terdapat beberapa pohon pinus membuat suasana sejuk, tak luput ornamen khas Bali yang benar-benar membuat siapapun yang menginap akan berasa di Bali.

Baca juga: Rumah Kiboku: Hotel Homey yang Tidak Pricey

@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy

Selain itu, Ubud Hotel & Cottages juga memiliki banyak sekali type kamar, di antaranya Superior classic, Superior, Deluxe classic, Deluxe, Junior suite classic, Junior suite cottage, Family classic, Ubud suite, Deluxe family, Family cottage. Kali ini gue ambil type kamar deluxe classic via e-commerce dan setelah sampai di sana type yang gue pesan full jadi gue di up menjadi type Junior suite classic.

Baca juga: Menginap Bonus Hunting Foto di Couleur Hotel Jakarta

@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy

Di sini kalian bisa mendapatkan fasilitas parkir yang luas banget, wifi, pemandangan pinus dan gunung kawi, serta 2 kolam renang, iya 2 kolam renang beneran serius ga bohong, bukan kaleng-kaleng.

@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy

Harga

Untuk pricelist pada type kamar di mulai dari harga Rp. 260,000-, sampai Rp, 1,300,000-, harga sewaktu-waktu bisa berubah yahh gaes tergantung dari season dan e-commerce yang kamu pakai untuk pemesanan penginapan.

Type kamar udah, fasilitas udah, lokasi udah, view nya juga udah, pricelist udah, nah di penginapan ini sangat menerapkan protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu tubuh, surat keterangan sehat atau surat hasil tes rapid bagi kalian yang mau staycation juga tempat cuci tangan di setiap sisi area penginapan.

Stay safe, stay healthy buat kalian. Jangan lupa kemanapun kalian pergi, kemanapun kalian berada, tetap patuhi protokol kesehatan yah gaes.

Hits: 457

bubuy

Backpackology

Baca Artikel Lainnya