Turnamen Basket 3×3 Klub Basket Backpacker Jakarta

Klub Basket Backpacker Jakarta

Pada tanggal 21 Mei 2019 lalu, klub @basketballbpj menggelar turnamen Basket Internal 3X3 khusus wanita nih guys, yang diikuti oleh 09 Tim dari Berbagai RT & Klub di BPJ. Pertandingan yang digelar di Lapangan Outdoor Bulungan, Kebayoran Baru ini dimulai pukul 19.00 WIB hingga pertandingan Final yang mempertemukan Tim “Serahh Loo..!!!” dengan Tim “SONIC”.

Pertandingan ini di selenggarakan oleh Klub Basket Backpacker Jakarta sebagai bagian dari hasil latihan mereka yang selama ini di lakukan setiap seminggu sekali. Tidak hanya itu, pertandingan basket juga berperan penting untuk membangun keakraban di setiap member Backpacker Jakarta.

Biaya Registrasi Team sebesar Rp.40.000-, untuk mengikuti pertandingan 3×3 khusus wanita. Berikut daftar perserta Team :

SUSUNAN TEAM :

Team SERAH LO!!!
AGIL, PIPI, SUCI

Team KEONG
FRISKA, VENOM, INGGIT

Team ASAL JADI
MARIN, RATNA, DIAN

Team SNIPER
MYRNA, RARA, ONYON

Team POKEMON
MOCIL, AISE, SEKAR

Team APA AJA
SYAHNAS, IRNA, FITRI

Team RUCIKA
TION, PANSE, GITA

Team THANOS
ULFA, DESTI, OLIVIA

Team SONIC
ZALRINA, FONDAH, LOVITA

Juara 1
Juara 2

Turnamen Basket ini akhirnya dimenangkan oleh Tim “SERAH LO!!!” dan Tim “SONIC” harus menjadi juara kedua diturnamen kali ini. Dengan pertandingan yang ketat, panitia yang kece yaitu kak Egi, kak Oktav, dan kak Nathan yang menyusun pertandingan pun menjunjung tinggi sportivitas akhirnya pertandingan ini bisa digelar hingga akhir acara. Dan jangan lupa siapkan team mu kembali karena akan digelar Pertandingan Basket yang lebih besar selanjutnya.

Berikut ini galery Pertandingan :

Hits: 284

bubuy

Backpackology

Baca Artikel Lainnya