Teluk Kletekan, Wisata Bawah Laut Malang

foto : travel.detik.com
foto : travel.detik.com

Malang tak pernah habis akan pesona wisatanya. Tak hanya soal Laut dan pantainya saja yang mempesona, gunung dan wisata edukasi berupa taman taman hiburan juga tersebar di Kota Aremania ini. Wiasata Malang yang sedang hapening saat ini adalah Wisata Snokling melihat biota laut. Malang ada tempat Snorkling ?

foto : tekooo.com

Memang tempat ini belum begitu familiar dikalangan traveller mengingat letaknya yang cukup Jauh dan terpencil juga akses menuju tempat tersebut cukup sulit. Penduduk sekitar menyebutnya sebagai Teluk Kletekan. Yap Sebuah teluk yang sangat indah ini kini menjadi kawasan wisata Snokling di Malang. Teluk yang terletak bagian pesisir selatan Dampit, Kabupaten Malang.

foto : indah-haya.blogspot

Buat kalian yang penasaran dengan tempat ini ada 2 jalur perjalanan yang bisa dipilih. Jalur Yang pertama adalah dengan menyewa perahu dari Pantai Lenggoksono yang terletak di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Kabupaten malang.  Perahu dapat disewa dengan biaya 50 ribu per orang atau bisa ditawar jika kalian pintar menawarnya.

foto : nenghepi.com

Untuk Jalur kedua adalah jalur jalan setapak tebing yang masih memungkinkan untuk dilewati motor. Bisa ditanyakan kependuduk sekitar rute menuju Teluk Kletekan.

Hits: 1500

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok.

Instagram : @backpackerjakarta
Tiktok : @backpackerjakarta
Twitter : @official_bpj
Facebook : backpackerjakarta
Group Wa : 081237395539

Baca Artikel Lainnya