Potret dalam Piringan Hitam

Masih ingat postinganku tentang Atlas Records, Tempat Digging Asik di Jakarta ? Yups. Tempat pertama kali aku membeli sebuah Piringan Hitam, atau biasa disebut Vinyl.

Tau tidak ? Setiap hari aku memutar vinylku, walaupun hanya memiliki dua keping piringan hitam tersebut, tapi musik yang dikeluarkan benar-benar membuatku terbang dalam alunan lagu yang mengasikkan. So, buat kalian yang menyukai dunia musik dan peka banget terhadap audio, kalian bisa banget nyobain  dengerin dari vinyl yang kualitas suaranya amaze banget gais.

Salah satu yang sering kuputar adalah lagu dari album My Jinji. Sebuah lagu yang  menjadi favoritku dan mengingatkan pada kawanku yang sekarang udah terasa jauh. Huaaa. Iya soalnya tiba-tiba aku udah ga tau kesehariannya lagi. Tapi gapapa, mudah-mudahan kawanku sehat dan bahagia selalu.

Oke, lagi-lagi alunan dari piringan hitam itu membawaku terbang menembus dimensi waktu beberapa minggu lalu. Ah, shit ! Kemana si tuh orang ! We’re just friend, tapi aku senang mengenal sosoknya yang banyak membawa vibes positif dihidup aku. Dan semenjak aku di hide dari sosmed, rasanya sedikit hambar kayak sayur tanpa sayuran.

Im so excited. Tapi itu dulu, sekarang rasanya udah beda, aku jadi nggak bisa nanya-nanya lagu lagi. Padahal kupikir dia adalah perpustakaan karena selalu merekomendasikan lagu-lagu asik peneman hari-hariku yang sendu.

Entahlah, yang jelas dimalam yang dingin dan sepi ini, aku mainkan lagu My Jinji walaupun rasanya sedikit perih. Karena ternyata, aku seperti kehilangan sosok teman baik yang beberapa minggu ini cukup membuatku happy karena dunia permusikannya. Thanks anyway, dan mohon maaf jika ada perkataan dan perbuatanku yang mungkin ngga berkenan buat kamu. Bukan maksudku untuk masuk terlalu jauh dalam dunia yang seharusnya ngga ada aku disitu, tapi aku hanya seorang anak yang sedang mencari ketenangan dimana ketenangan itu ternyata bisa aku dapetin semenjak aku menikmati hidupku bersama musuk ini.

So please, send me some message again jika marahmu sudah reda. Terimakasih udah jadi teman baik!

Hits: 35

kikyamaleader

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya