Bioskop Rakyat Jakarta

Nonton Cuma 15ribu di Indiskop

Bioskop sudah lazim dijadikan sebagai tempat hiburan di kota maupun di daerah. Melepas penat sepulang kerja, memanjakan fikiran di akhir pekan bersama keluarga, dan alasan lain yang menjadikan bioskop sebagai tempat pelarian. Kini, Pemprov DKI Jakarta memudahkan semua kalangan untuk menikmati hobi menonton film di bioskop dengan menghadirkan Indiskop. Seperti apa sih bioskop ini? Dimana lokasinya? Bagaimana fasilitasnya? Yuk langsung simak artikel lengkapnya!

Indiskop (Dokumentasi: @_raahmaaa)
Indiskop (Dokumentasi: @_raahmaaa)

Lokasi dan Fasilitas

Lantai 3 Pasar Jaya Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, sengaja dipilih Pemprov DKI sebagai lokasi perdana bioskop rakyat ini. Kenapa disebut perdana? Karena kedepannya pemerintah akan membuat 21 titik pembangunan Indiskop.

Lantas kenapa harus di dalam pasar? Lokasi tersebut sengaja dipilih agar kehadirannya bisa kembali menghidupkan perekonomian pasar tradisional. Selain itu, pemerintah berharap bahwa bioskop bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Sebagai tombak bioskop rakyat di Jakarta, Indiskop bisa dibilang memiliki fasilitas yang lengkap loh! Di tiap theater nya ada 112 kursi empuk bak kursi velvet di CGV. Ditambah lagi AC serta sound system dolby menambah bioskop ini menjadi semakin nyaman.

Kursi penonton di theater Indiskop

Selain itu, disini juga terdapat open area serta food court. Di food court nya ada 12 kedai makanan yang bisa kita cicipi sembari menuggu film diputar, misal Soto Betawi dan Mi Ayam. Sedangkan open area akan digunakan untuk kegiatan kreatif seperti kelas acting yang baru-baru ini diselenggarakan oleh para mahasiswa IKJ. Targetnya tentu masyarakat sekitar agar bakatnya bisa terus digali dan diwadahi dengan baik.

Photo Source: Kompas.com

Jadwal Penayangan dan Harga Tiket di Indiskop

Disebut sebagai bioskop rakyat, harga tiket nonton disini hanya 15ribu saja loh! Sedangkan saat weekend harganya menjadi 20ribu.

Tiket Bioskop Indiskop

Indiskop memiliki 2 theater dengan kapasitas 112 penonton. Film yang diputar khusus film Indonesia. Yang menarik disini kalian bisa menonton film yang dirilis tahun 2019 kebelakang. Untuk jadwal film nya bisa di cek di instagram mereka @indiskop.

Tunggu apa lagi, nyok kite nonton film di Indiskop!

Hits: 683

Rahma (@_raahmaaa)

Walk humbly, talk politely, dress neatly, play atrractively.

Baca Artikel Lainnya