Nongkorong Di Kedai Pendaki

Berbincang dengan kawan, rasanya kurang nikmat tanpa kopi atau teh bukan? teman kecil yang sudah sepaket disaat kita nongkrong, ditambah..hangatnya pisang goreng yang endezzz banget rasanya.

new-image11

Sumber : Kedaipendaki

Hal seperti itu bisa kita dapatkan lho dibagian timur kota Jakarta, di KEDAI PENDAKI jln.Arjuna 3 nomor 37 Ahmad Yani by pass(dari arah Cawang lurus terus ke arah pintu tol Jatinegara ada disebelah kiri) yang BUKA setiap hari kecuali TUTUP :D

Sumber : kedaipendaki

Menu yang hits ditempat ini yaitu kopinya..kita akan disajikan berbagai pilihan kopi nusantara dari beberapa wilayah Indonesia, seperti kopi aceh, lampung dan toraja. Disini juga ada beberapa cemilan menarik seperti pisang lahar, matras gulung maninjau atau untuk penyuka mie, bisa dicoba mie goreng magmanya. Harganya pun murmer (murah meriah) dari minuman sampai makanan dengan kisaran Rp 8.000,- sampai Rp 15.000,-.

Sumber : kedaipendaki

Kedai Pendaki biasanya dikunjungi oleh anak – anak muda atau tempat berkumpul suatu komunitas. Oh iya, nongkrong disini tidak membuat kaku karena terlalu lama duduk dikursi layaknya cafe pada umumnya, tapi juga bisa lesehan gengs, dengan desain ruangannya yang menggambarkan peta Indonesia, membuat kita bisa merenung sejenak, apa saja yang sudah kita lakukan untuk negeri ini. #eciee

So, yuk jangan lupa untuk mampir ke Kedai Pendaki bareng temen, pacar atau mantan juga boleh :P

Created by : Afra

Hits: 2499

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok.

Instagram : @backpackerjakarta
Tiktok : @backpackerjakarta
Twitter : @official_bpj
Facebook : backpackerjakarta
Group Wa : 081237395539

Baca Artikel Lainnya