Mudahnya Cek Golden Bird Telepon Di Situs Traveloka.Com

Apakah anda ingin sekali berlibur ke daerah tertentu yang ada di Indonesia? Jika iya, maka saat ini anda tidak perlu kebingungan lagi mengenai transportasi bandara.  Hal ini dikarenakan saat ini sudah banyak transportasi bandara yang ditawarkan, dan salah satu transportasi yang bisa dipilih adalah Golden Bird. Tentunya Golden Bird merupakan pilihan paling tepat untuk anda yang memerlukan transportasi bandara yang berkelas dan mewah. Anda pun dapat memperoleh layanan dari Golden Bird ini dengan cek Golden Bird telepon di situs Traveloka.com. Ingin tahu informasi selengkapnya, yuk simak ulasannya berikut ini.

Mengenal layanan Golden Bird

Golden Bird adalah salah satu penyedia layanan jasa yang bergerak di bidang penyewaan mobil serta limosin. Sebagai bagian dari Blue Bird Group yang telah meluncurkan layanan transportasi ke bandara dari tahun 2014. Bisa dikatakan bahwa Golden Bird telah menjadi pilihan terbaik karena Golden Bird sudah semakin memaksimalkan aktivitas operasionalnya, salah satunya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada setiap orang yang menggunakan jasa dari Golden Bird. Tidak hanya itu saja, para pemakai dari layanan jasa ini pun akan dilayani dengan pengemudi pribadi yang siap bekerja sesuai motonya, yaitu ANDAL yang merupakan Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalized. 

Layanan dan Fasilitas Golden Bird Bandara
Salah satu keistimewaan

Golden Bird pada dasarnya memang menawarkan layanan untuk pengguna yang sudah sampai ke bandara Soekarno-Hatta dan menuju ke kawasan Jabodetabek maupun sebaliknya. Tetapi seiring dengan berkembangnya layanan ini, sehingga membuatnya semakin memperluas area pelayanan. Area layanannya bahkan sudah ke luar Jabodetabek atau ke kota-kota besar yang ada di Indonesia, mulai dari Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Manado, Lombok, Medan, hingga ke Solo.

Fasilitas dan layanan Golden Bird

Memang, Golden Bird menawarkan banyak keistimewaan, salah satu keistimewaan tersebut adalah menawarkan layanan dengan berbagai macam mobil, dari mulai mobil tipe standar seperti Toyota Avanza, Toyota Innova, sampai tipe mobil premium seperti Mercedes-Benz E-Class, Toyota Camry, dan Toyota Alphard. Tentunya berbagai layanan ini juga sudah termasuk pengemudi profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya, dengan begitu akan selalu siap mengantar maupun menjemput anda sebagai penumpang di bandara. 

Golden Bird Bandara

Adanya layanan dari Golden Bird ini akan membuat anda bisa langsung ke bandara dengan waktu yang cepat, nyaman, aman, dan pastinya anda tidak perlu menunggu terlalu lama atau mengantre. Sebagai tambahan bahwa layanan yang ditawarkan oleh Golden Bird ini, ternyata anda juga bisa bersantai sejenak di Golden Bird Lounge yang saat ini sudah tersedia di bandara Soekarno Hatta Jakarta dan bandara I Gusti Ngurah Rai yang ada di Bali. Tentunya ruang tunggu yang diberikan oleh Golden Bird menawarkan interior yang nyaman dan terdapat minuman ringan yang diberikan secara gratis. Anda pun bisa memilih ingin minuman panas ataupun dingin. 

Karena berbagai fasilitas dan layanan istimewa yang diberikan oleh Golden Bird, maka tidaklah mengherankan jika banyak para pengguna yang ingin memesan kembali layanan jasa ini sebelum berlibur ke suatu daerah maupun yang ingin melakukan perjalanan bisnis. 

Yuk cek Golden Bird di Traveloka

Berbicara mengenai pengecekan Golden Bird ini, tentunya anda bisa dengan mudah melakukannya melalui situs Traveloka. Perlu diketahui bahwa jika anda sudah melakukan seluruh proses pemesanan maupun pembayarannya, tentunya anda dapat langsung menerima voucher dari Golden Bird ini secara online dari Traveloka. Kemudian data pengemudi langsung tersedia dalam 30 menit sebelum dilakukannya penjemputan. Sehingga anda dapat melihatnya dengan detail akan data pengemudi dari e-voucher yang ada di Traveloka App atau dari SMS yang dikirim oleh pihak Traveloka. 

Untuk anda yang telah selesai melakukan beberapa tahapan ini, maka mobil siap menjemput anda sesuai lokasi dan waktu yang telah ditentukan. Anda pun hanya perlu memperlihatkan e-voucher untuk mengonfirmasi kendaraan yang sudah anda pesan sebelumnya. Nah, beberapa langkah ini juga sama ketika anda ingin sekali melakukan penjemputan dari Bandara. Dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh Traveloka, maka tidaklah mengherankan ketika anda memesan Golden Bird ini di Traveloka, pastinya akan jauh lebih aman.

Hits: 258

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok.

Instagram : @backpackerjakarta
Tiktok : @backpackerjakarta
Twitter : @official_bpj
Facebook : backpackerjakarta
Group Wa : 081237395539

Baca Artikel Lainnya