Menikmati Keindahan Taman Bunga Anggrek di Orchid Forest Cikole yang instagramable!

Hello Sobat Jalanku …

Yuk kita jalan-jalan cantik nan-manja di daerah yang sejuk dan dingin yang ada di Lembang, kota Bandung apalagi kalau bukan Taman Bunga di Orchid Forest Cikole. Kali ini aku mau jalan-jalan ke salah satu tempat destinasi wisata yang lagi ramai jadi perbincangan untuk dikunjungi, khususnya bagi pencinta bunga anggrek.

Orchid Forest Lembang merupakan salah satu wisata alam yang menjadi andalan untuk semua kalangan khususnya untuk menghabiskan waktu liburan diakhir pekan, karena letak wisata ini berada di tengah hutan pinus yang ada di Lembang. Taman Bunga ini juga membudidayakan berbagai macem aneka bunga anggrek yang cantik serta indah dari type lokal hingga internasional, ini pas banget buat para ibu-ibu pecinta anggrek ya hahaha lalu tidak lupa Taman Bunga ini juga memiliki banyak spot foto yang instagramable buat kita abadikan ketika sedang berkunjung di sini.

@desi.kurniawatiputri

 

@desi.kurniawatiputri

Orchid Forest Cikole ini bisa dikatakan sangat lengkap karena terdapat berbagai fasilitas umum seperti parkiran yang luas, arena bermain, tempat ibadah, toilet, dan juga tempat makan beserta tempat kopi yang ciamik untuk dikunjungin hanya sekedar ngopi sejenak, lalu tidak hanya itu saja disini juga terdapat fasilitas shuttle car yang disediakan untuk mengantarkan kita kembali ke tempat parkir (tempat awal kembali datang) tanpa harus membayar atau gratis.

Nah, untuk itu harga tiket masuk bisa kalian simak dibawah ini:

  • Tiket Masuk Wisatawan Domestik Rp. 40.000
  • Tiket Masuk Wisatawan Mancanegara  Rp. 100.000
  • Tambahan Asuransi Wajib Perhutani Rp. 7.500 (weekdays)
  • Tambahan Asuransi Wajib Perhutani Rp. 10.000 (weekend)
  • Putt-Putt Golf Rp. 10.000
  • Orchid Castle Rp. 40.000
  • Wood Bridge Rp. 20.000
  • Horse Ranch Rp. 50.000
  • Parkir Motor Rp. 5.000
  • Parkir Mobil Rp. 10.000
  • Sedangkan Parkir Bus Rp. 50.000

Harga tiket masuk, retribusi parkir, dan wahana lainnya di Orchid Forest Cikole dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak pengelola.

Alamat dan Rute Lokasi Orchid Forest Cikole

Alamat dan rute lokasi Orchid Forest Cikole sebenarnya sangat mudah ditemukan yaitu berada di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Jika masih merasa kebingungan, disarankan untuk menggunakan aplikasi Google Maps yang tersedia pada smartphone.

Jam Buka Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole Lembang buka mulai jam 09.00 sampai 18.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan hari Sabtu sampai Minggu dan hari libur Nasional buka dari jam 08.00 hingga 19.00 WIB. Ketika berkunjung pada saat akhir pekan (sabtu-minggu), kalian akan disuguhkan dengan penampilan live music yang ada di sana nantinya yang bikin tempatnya menjadi syahdu dalam memeriahkan suasana-nya ya gaiss.

@desi.kurniawatiputri

Sekian dan terima kasih, jangan lupa untuk menikmati setiap spot /wahana yang ada di Orchid Forest Cikole dengan berhati-hati yaa gais terutama yang membawa anak kecil khususnya untuk selalu di dampangi yaa.

Sampai jumpa dicerita aku selanjutnya ❤️

Hits: 108

Desi kurniawati putri

Hanya seseorang yang hobby menulis, karna menulis merupakan tempat untuk merangkai kata demi kata menjadi kalimat yang utuh dari setiap perjalanan langkah kaki-ku. Follow my instagram : @desi.kurniawatiputri

Baca Artikel Lainnya