pulau kenawa ntb

Liputan Trip Overland Sumbawa Part #2 – Chapter 1

Trip Overland Sumbawa kali ini dibagi menjadi 2 Chapter mengingat Pulau Sumbawa yang ada di Nusa Tenggara Barat sendiri sangat luas dan ada banyak sekali destinasi yang harus dikunjungi.

Overland Sumbawa pada Chapter #1 diadakan pada Tanggal 24-27 Desember 2020 dan diikuti lebih dari 20 orang yang datang dari berbagai daerah seperti dari Kalimantan Barat, Sumatera Selatan dan Pulau Jawa dengan meeting Pointnya ditempatkan di Bandar Udara Lombok.

trip sumbawa capter 1
trip sumbawa capter 1

Dikoordinir oleh kaka Cp @kataomed dan @hianusaeka Trip Overland Sumbawa selama 4 hari 3 malam ini sukses mengeeksplore banyak tempat wisata keren seperti :

1. Pulau Kenawa
2. Pulau Moyo
3. Pulau Bungin
4. Istana Dalam Loka
5. Air Tejun Mata Jitu
6. Dan beberapa destinasi menarik lainnya yang ada di kawasan Pulau Sumbawa.

Trip kali ini lebih seru karena kita camping bersama di pulau Kenawa lalu kita juga menginap disalah satu resort di pulau Moyo dan berkesempatan melihat langsung kehidupan Masyarakat dipulau Bungin yang menjadi salah satu pulau terpadat di Dunia.

resort di pulau moyo
istana dalam loka di sumbawa

Jangan lupa buat kalian yang belum pernah eksplore pulau Sumbawa buat ikutan trip Sumbawa di lain waktu karena selain pulau ini masih jarang dikunjungi juga karena banyak wisata yang indah dan menarik untuk di Explore.

GALLERY LIPUTAN TRIP SUMBAWA PART 2 CHAPTER 1

pulau kenawa ntb
pulau kenawa sumbawa
air terjun mata jitu
pelabuhan pototano sumbawa
trip backpacker ke pulau kenawa
kapal menuju kenawa

Hits: 442

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok.

Instagram : @backpackerjakarta
Tiktok : @backpackerjakarta
Twitter : @official_bpj
Facebook : backpackerjakarta
Group Wa : 081237395539

Baca Artikel Lainnya