rental mobil jakarta

Liburan Keluarga Keliling Jakarta ? Sewa Mobil Aja!

Rutinitas pekerjaan terkadang membuat kita jenuh dan stres. Salah satu cara menghilangkannya adalah dengan liburan bareng keluarga maupun kerabat. Tak perlu jauh-jauh, keliling Jakarta juga oke. Selain memiliki potensi dari segi wisata, budaya, dan sejarah, Jakarta yang kerap disapa sebagai kota Metropolitan ini nyatanya memiliki banyak pusat perbelanjaan dan hiburan yang bisa memanjakan Anda bersama keluarga.

Meski tergolong sebagai salah satu kota yang cukup rawan, kini liburan di Jakarta sudah bisa diprovide dengan banyaknya transportasi umum seperti Transjakarta, KRL, maupun MRT. Akan tetapi, jika Anda menginginkan liburan yang aman dan nyaman, Anda bisa memanfaatkan jasa rental mobil include driver yang bisa mengantar Anda dan keluarga berwisata tanpa harus capek-capek nyetir sendiri. Namun, sebelum memutuskan untuk merental mobil, alangkah baiknya Anda searching-searching dulu mengenai harga rental mobil Jakarta.

rental mobil jakarta

Photo by : https://awsimages.detik.net.id

Salah satu situs terpercaya yang bisa Anda gunakan untuk mencari jasa rental mobil yaitu Traveloka. Selain sudah memiliki kredibilitas sebagai discovery platform, harga yang ditawarkan oleh Traveloka juga cukup worth it. Terlebih, proses penyewaannya juga tergolong mudah, fleksibel, dan sangat aman. Berikut ini adalah daftar harga rental mobil Jakarta di Traveloka.

Nah, daftar harga rental mobil Jakarta di atas sudah lengkap sekali perinciannya. Mulai dari tipe dan jenis mobil, jumlah kursi, kapasitas bagasi, harga, hingga pengemudinya. Sangat praktis bukan ? Anda hanya perlu  menyesuaikan dengan jumlah keluarga dan harga yang sesuai dengan budget Anda. Lalu tinggal tentukan mau rental mobil yang mana.

Jika Anda hanya bersama keluarga inti yang kurang dari 7 orang, Anda bisa menggunakan sejenis Toyota, Suzuki, maupun Daihatsu. Akan tetapi, jika Anda kebetulan sedang kedatangan keluarga besar, Anda lebih baik menyewa mini bus yang kapasitas orangnya lebih banyak seperti Isuzu Elf.

Anyway, semua mobil yang disewakan di Traveloka sudah termasuk driver. Hal ini tentu lebih praktis dan efisien, karena Anda tidak perlu repot-repot membuang waktu dan tenaga untuk mengambil mobil ataupun menyetir mobil sendiri. Sebab, ketika pemesanan Anda sudah dikonfirmasi, driver akan otomatis menghubungi Anda untuk menentukan lokasi jemput.

Dengan catatan jika Anda melakukan pemesanan lebih dari 12 jam sebelum waktu penggunaan, driver akan menghubungi 12 jam sebelum waktu penjemputan. Akan tetapi jika Anda melakukan pemesanan kurang dari 12 jam, driver akan langsung menghubungi Anda pada saat pemesanan Anda berhasil dikonfirmasi.

Kenapa harus pake driver ? Yups, di zaman milenial ini memang lebih enak memanfaatkan jasa rental mobil yang include dengan drivernya. Selain driver lebih berpengalaman dan tau kondisi jalanan, jasa rental yang include dengan driver lebih memudahkan Anda berwisata keliling kota tanpa takut tersesat. Jadi tidak buang-buang waktu dijalan.

Fyi, jasa rental mobil di Traveloka memiliki waktu penggunaan sampai dengan 12 jam atau hingga pukul 23.59 WIB di setiap harinya. Namun harga yang tertera belum termasuk bensin, parkir, tol, uang makan driver dan tips. Ohya, selalu sediakan E-Money atau Flazz ya, selain untuk bayar tol, beberapa tempat parkir di Jakarta sudah beralih ke sistem pembayaran non tunai.

Yaps, itulah sekilas mengenai daftar harga rental mobil Jakarta di Traveloka. So, mulai sekarang Anda tak perlu khawatir jika ingin berkeliling kota ataupun keluar kota dengan cara praktis dan efisien, karena Traveloka sudah menyediakan semuanya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hits: 522

fairytalekiky

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya