Lezatnya Ayam Geprek Bensu yang Begitu Fenomenal (Enak, Murah dan Praktis) !

Hello para pecinta kuliner…
Pasti sudah tidak aneh lagi bagi kamu yang suka banget kuliner menu ayam geprek. Yapsss betul sekali ayam geprek saat ini banyak sekali kita temukan disetiap resto/jajanan ayam geprek disetiap sudut ibu kota ataupun kota-kota lainnya yang sekarang menjadi fenomenal dan hits di semua kalangan saat ini.

Makanan ini memang sangat disukai karna tidak hanya memanjakan lidah saja tetapi juga harganya yang begitu murah sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat ketika kamu sedang laper dengan makanan enak ini. Salah satu ayam geprek yang terkenal ini adalah ayam geprek bensu. Ruben Onsu adalah salah satu artis yang membuka bisnis kuliner olahan ayam. Bisninya ini diberi nama “Geprek Bensu”. Tak hanya di Jakarta, geprek bensu juga telah ada di kota-kota besar.

Sumber foto by instagram @geprekbensu

Menu pertama yang paling ngehits yaitu ayam geprek keju dan ayam geprek leleh. Keduanya sama-sama ayam goreng tepung yang di atasnya bertabur keju cheddar, namun pada menu ayam geprek leleh terakhir kejunya dilelehkan dengan blow torch dan sambal (terbuat dari cabe rawit merah, bawang putih mentah diulek kasar dan diberi siraman minyak panas).

Paket ayam geprek bensu tersedia dengan pilihan nasi putih atau mie goreng instan yang menjadi pilihan kamu. Buat kamu yang suka pedes atau tidak suka pedes, kamu dapat memilih level pedas sesuai selera, dengan skala 0 hingga 10. Nah sebagai tambahan sekarang juga ada menu paket mie dan ayam geprek saus telur asin. Beragam menu paket mie atau ayam geprek dibandrol mulai dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 27.000 per porsinya.

Sumber foto by instagram @geprekbensu
Sumber foto by instagram @geprekbensu

Selain itu ayam geprek bensu juga memiliki paket cemilan goreng seperti tahu, tempe, terong, dan jamur goreng yang dibandrol dengan harga Rp. 5.000 per porsinya.

Sumber foto by instagram @geprekbensu

Bagi kamu pecinta kulit ayam pun disini juga ada namanya kulit crispy yang sangat cocok untuk menemani paketan makan kamu yang kulitnya berasa begitu lezat dan crispy dengan harga Rp. 10.000 per porsinya. Dan sebagai tambahan saat ini juga ada menu baru kulit crispy yaitu kulit kripsi telor asin harganya Rp. 15.000 per porsi.

Sumber foto by instagram @geprekbensu
Sumber foto by instagram @geprekbensu

Paketan ayam geprek juga sekarang mempunyai menu special yang ada hanya di provinsi tertentu saja sebagai menu paketan geprek bensu yang baru. Dan ini hanya ada di 5 provinsi yaitu Sumatera, Cirebon, Bandung, Subang dan Bali. Mereka memiliki ciri khas dalam penyajiannya. Menu special ini diberi nama untuk menu special Cirebon bernama Paket Geprek Bensu Nasi Rebon, menu special Bali bernama Paket Geprek Bensu Sambal Mata, menu special Bandung & Subang bernama Paket Geprek Bensu Tutug Oncom, dan menu special Sumatera bernama Paket Geprek Bensu Sambal Teri.

Sumber foto by instagram @geprekbensu

Makanan ini emang terlihat biasa-biasa saja pada umumnya, namun ini bisa menjadi pilihan tepat bagi semua kalangan. Makanan yang praktis, enak dan pas dikantong (murah) Hehehe. Selain memiliki citra rasa yang memanjakan lidah bagi pecinta sambal/pedes, menu ini juga membantu kamu yang memiliki tingkat kesibukkan yang tinggi untuk menyajikan hidangan lezat ini dengan cara praktis dan mudah untuk dibawa ketika sedang dalam perjalanan.

Namun bagi kamu yang ingin datang ke outlet-outlet ayam geprek bensu sebaiknya bisa memesan lewat online seperti gofood agar kamu tidak lama menunggu antriannya, sebab ayam geprek bensu selalu ramai dikunjungi oleh pembeli yang datang langsung kesana ataupun para gojek yang antri membeli pesanan dari customernya.

Hits: 16698

Desi kurniawati putri

Hanya seseorang yang hobby menulis, karna menulis merupakan tempat untuk merangkai kata demi kata menjadi kalimat yang utuh dari setiap perjalanan langkah kaki-ku. Follow my instagram : @desi.kurniawatiputri

Baca Artikel Lainnya