Jembatan Cinta! Primadona Instagram di Purbalingga

Jika kalian ingin tahu tempat wisata di Purbalingga yang sedang ngehits dan langsung menjadi primadona di Instagram saat ini, jawabannya adalah Love Brigde yang biasa nya disebut sebagai Jembatan Cinta! Tempat wisata ini berlokasi di Desa Panusupan Kecamatan Rembang, Purbalingga.

Baca juga:
1. Pendakian Gunung Slamet via Bambangan Purbalingga

jembatan cinta purbalingga

Foto : Inafariapurwokerto

Kenapa di sebut sebagai Jembatan Cinta? Ya jelas karena jembatan ini berbentuk love yang terbuat dari bambu Wulung sepanjang kurang lebih 280 meter dan di kelilingi dengan sawah yang biasa di tanam oleh para warga sekitar menambah keindahan tempat ini. Disana kalian akan melihat banyak pengunjung yang berpasangan untuk mengambil foto berduaan ditempat ini. Maka jangan baper ya bagi yang jomblo :)

Foto : Lifestyle

Untuk sampai ketempat ini dibutuhkan waktu kurang lebih 40 sampai  50 km dari pusat kota Purbalingga. Jalur yang harus ditempuh adalah jalur menuju Desa Panusupan, Kecamatan Rembang. Bagaimana mengenai parkir kendaraan serta tiket masuk? Tidak perlu khawatir karena harga yang di tarifkan tidak terlalu mahal yaitu untuk biaya parkir kendaraan roda dua di tarifkan sekitar Rp2.000 dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat, lalu untuk biaya masuk sekitar Rp5.000 per orang.

Nah, penasaran bukan? Segera rencanakan perjalanan kalian bersama teman, keluarga, atau gebetan kesini.

Hits: 1294

Baca Artikel Lainnya