Inilah Rumah Makan Di Jakarta Yang Enak Untuk Santap Sahur !

Buat kamu yang bingung mencari makan untuk menyantap sahur di sekitaran Jakarta, tenang! Kali ini kikyamaleader punya rekomendasi tempat makan yang tak perlu diragukan lagi soal rasa. Penasaran dimana aja ? Yuk simak artikel ini sampai habis.

1. RM AMPERA 2TAK
RM. Ampera 2 Tak bisa menjadi pilihan tepat untukmu yang tinggal disekitar Menteng. Photo by https://abdullahhatta.wordpress.com

Bagi kamu yang tinggal di sekitaran Menteng, atau sedang berada di sekitar Menteng, RM Ampera 2 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyantap sahur. Selain menghidangkan berbagai macam makanan khas Sunda yang menggugah selera, harga yang ditawarkan pun masih cukup terjangkau sekitar Rp30.000 per orang. Lokasinya berada di Jl. Cikini Raya No.103

2. NASI KAPAU SABANA BANA
Nasi Kapau Sabana Bana, photo by https://id.wikipedia.org

Masih seputar Jakarta Pusat, tepatnya berada di Jl. Kramat Raya No.15, Nasi Kapau Sabana Bana yang telah hadir sejak tahun 1970 juga bisa juga kamu sambangi saat bingung mencari makanan untuk sahur. Adapun makanan yang disuguhkan tentunya masakan khas Sumatera Barat yang cukup variatif. Seperti Gulai Kepala Kakap, Dendeng Balado, Ayam Gulai, Tunjang, dan lain sebagainya. Sedangkan budget yang perlu kamu keluarkan yaitu sekitar Rp80.000 untuk dua orang.

3. WARTEG WARMO
Warteg Warmo yang hits melejitz. Photo by https://lifestyle.okezone.com

Nah, ininih warteg yang cukup melegenda dan ngehits melejitz sampe sekarang. Terletak di Jl. Tebet Timur Raya No.1D, Warteg Warmo bahkan sering dikunjungi oleh orang-orang penting seperti artis dan pejabat. Adapun yang membuat warteg ini menarik tentu saja karena menunya yang sangat beragam dan lengkap dibanding warteg-warteg lainnya. Untuk rasa dan harga, nggak perlu diragukan lagi guys. Cukup dengan Rp30.000 per orang, kamu sudah bisa makan sahur enak di Warteg Warmo.

4. ANEKA BUBUR 786
Aneka Bubur 786 yang menyajikan makanan Pakistan India. Photo by http://www.tribunnews.com

Buat kamu yang lagi pengen menyantap sahur dengan menu India dan Pakistan, Aneka Bubur 786 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memanjakan lidah dan perutmu. Terletak di Jl. Radio Dalam Ujung No.123, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sesuai dengan namanya, menu andalan disini adalah aneka bubur yang rasanya cukup lezat. Seperti Bubur Banado, Bubur Ayam Spesial, Bubur Zafran, Bubur Ketan Hitam, Bubur Pedas, dan masih banyak lagi. Selain itu juga tersedua Curry, Nasi Goreng, Bakmi, dan menu lainnya.

5. WARUNG PEDES
Warung Pedes, photo source : @jktfoodbang

Kalau kamu anak kosan sekitaran Kuningan atau Kemang yang lagi kangen masakan rumahan, kamu bisa menyambangi Warung Pedes nih guys. Berlokasi di Jl. Kemang Raya No.103E, Jakarta Selatan, restoran yang berkonsep warteg modern ini akan memanjakanmu dengan aneka menu rumahan yang tak kalah lezatnya. Adapun yang bisa kamu temukan disini yaitu seperti Sayur Buncis Telur, Telur Dadar, Kulit Ayam, dan mash banyak lagi. Untuk masalah harga, tenang aja! Nggak akan bikin kantongmu bolong kok kok. Dan soal porsi, dijamin akan membuat perutmu terkenyang-kenyang.

Nah, itulah guys 5 rekomendasi tempat makan murah meriah yang bisa kamu sambangi saat sahur. Selain menyuguhkan menu yang lezat, harganya pun cukup terjangkau kok. Selamat makan sahur :)

Hits: 640

fairytalekiky

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya