HOLEO Tempat Mini Golf yang Seru untuk Networking Night Bersama Dr. David Choi & Andrew Fielding

Jakarta, 18 September 2023 – HOLEO Golf & Museum muncul sebagai angin segar bagi industri hiburan dan pariwisata. HOLEO Golf & Museum menghadirkan sejumlah inovasi yang menarik, yaitu mini golf bertema 4 musim dan museum dessert yang menggemaskan. Selain seru untuk bermain, HOLEO juga seru untuk menggelar berbagai acara, seperti networking night dan acara korporat. Ini dia 5 alasan mengapa HOLEO Golf & Museum adalah destinasi seru untuk bermain dan menggelar berbagai acara!

1. Arena mini golf pertama di Indonesia yang memiliki 18 hole

HOLEO Golf & Museum yang berlokasi di Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat ini hadir sebagai wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema 4 musim yang memanjakan mata. Keempat musim tersebut, yaitu spring, summer, fall, dan winter. Keempat musim tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti bunga, dedaunan, igloo, dan ombak.

2. Pernah menghadirkan konsep “Golf by the Sea” dan “Glow in the Dark Golf”

Selain HOLEO Golf & Museum yang terletak di Cideng, HOLEO juga pernah membuka Pop-Up Mini Golf di COVE Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dengan konsep “Golf by the Sea”, yakni mini golf 9 hole yang mengasyikkan dengan pemandangan tepi laut yang indah dan bermain mini golf dengan konsep “Glow in the Dark” di malam hari.

3. Bisa untuk menggelar berbagai acara

HOLEO Golf & Museum ternyata tidak hanya seru untuk bermain saja. Di sini, kamu juga bisa menggelar sejumlah acara mulai dari tingkat lokal sampai internasional. Salah satu acara yang pernah digelar di HOLEO adalah sebuah seminar yang bertajuk “Entrepreneurship, Family Business, and Venture Capital” pada 8 September 2023 dengan narasumber Prof. David Choi, Conrad N. Hilton Chair of Entrepreneurship at Loyola Marymount University & Andrew Fielding, seorang investor dan entrepreneur yang berbasis di Los Angeles.

Di acara tersebut, Prof. David Choi dan Andrew Fielding membahas seputar perkembangan Artificial Intelligence di Asia Tenggara, seluk-beluk edukasi kewirausahaan di Loyola Marymount University, dan perkembangan kewirausahaan di Asia Tenggara dan Amerika Utara. HOLEO adalah tempat mini golf yang juga bisa digunakan untuk berbagai acara, seperti acara korporat dan networking night.

4. Ingin menyajikan alternatif hiburan baru yang disruptif dan inovatif

Selain menyajikan arena mini golf dan museum dessert, HOLEO juga turut memberdayakan lahan tak produktif untuk memberikan alternatif hiburan baru bagi masyarakat. “Di HOLEO, kami memanfaatkan lahan yang tak terpakai menjadi sarana hiburan yang disruptif dan inovatif.

Berpusat dan beroperasi di Jakarta, Indonesia, industri hiburan saat ini sangat siap untuk inovasi.” ujar Andre Husada, Co-Founder & CEO HOLEO.

5. Harga tiket masuk HOLEO Golf & Museum dan HOLEO Pop-Up Mini Golf

Untuk kamu yang tertarik mengunjungi HOLEO, berikut ini rincian harga tiket masuk HOLEO Golf & Museum:

HOLEO Golf & Museum, Cideng:

Weekdays:

Golf (include 1 putter & 1 ball, durasi maks 3 jam): 80k

Museum (Include 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maks 3 jam) 80k All access: golf & museum masing-masing arena berdurasi 3 jam 129k Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu 179k

Weekends:

Golf (include 1 putter & 1 ball, durasi maks 3 jam): 90k

Museum (Include 1 totebag/canvas & painting kit, durasi maks 3 jam): 90k All access: golf & museum masing-masing arena berdurasi 3 jam 149k Unlimited all access: golf & museum tanpa batas waktu 199k

Kehadiran HOLEO Golf & Museum diharapkan menjadi referensi utama sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh warga Jakarta dan dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan selama bermain dan menggelar acara di HOLEO.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi media contact kami: WhatsApp: 081299955088

Email: hello@holeomuseum.com

Hits: 166

fairytalekiky

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya