Flashback! Ini Dia Jajanan Yang Booming Di Tahun 90 An

Foto by vindyputri

Mau mengingat dan mengenang kembali masa kecil mu di era tahun 90an? Terlebih mengenai jajanan yang sedang booming pada waktu itu?

Disini saya mau membeberkan beberapa jajanan yang saya rindukan dan hits pada masanya.

Yuk simak artikel dibawah ini, dijamin akan membuat kalian flashback kembali jajanan apa aja sih yang pernah ada tahun 90 an? Berikut ulasannya:

COKLAT CHOYO CHOYO

Kalian semua pasti sudah pada tahu coklat nge-hits ini kan? Dimakannya pake sendok kecil, dicolek-colek gitu. Enaaakkkkk!

Foto by Bukalapak

PERMEN ROKOK

Permen rokok yang isi nya susu bubuk coklat paling sering ditemuin di abang-abang tukang jualan ager-ager dan gambaran. Yakan?

COKLAT PAYUNG

Permen satu ini juga merupakan salah satu jajanan yang pernah hits di era 90-an karena gagang yang berbentuk seperti payung dan dilapisi coklat.

Foto by vindyputri

WAFER SUPERMAN

Wafer Superman yang hitz dengan gambar Superman di bungkusannya dulu tersedia di warung-warung kecil. Sekarang sih masih diproduksi tapi udah susah ditemukan dan bungkusannya pun sudah berbeda.

PERMEN KACAMATA

Yang bikin unik dari permen ini adalah kemasannya yang kayak kacamata. Pas SD dulu, banyak orang biasannya ngikat ujung permen ini dengan karet lalu dipake biar terlihat keren seperti “Saras 808” atau kayak orang pakai kacamata!

DREAMY

Permen berbentuk kubus dan berupa bantal kecil-kecil dan memiliki banyak rasa yang enak. Permen Dreamy yang mana yang jadi favorit kalian? Apakah cukup 1 bungkus pada zamannya?

Foto by IDN Times

CHUBA

Keripik singkong satu ini ikonik sekali di tahun 90-an dan ada rasa balado dan keju. Kalian yang mana?

ANAK MAS

Jajanan ini dulu paling dicari dan diburu, dan ini yang paling teringat jelas dizaman 90-an, diremas isinya, dibuka bungkusnya, diambil kantong bumbunya, ditaburkan ke dalam isi, dan dikocok lalu dinikmati!

JAGOAN NEON

Semua permen yang bikin lidah berwarna dan yang paling laris saat itu selalu menjadi incara karena bisa berubah warna lidah menjadi merah, hijau, oranye, atau biru!

Foto by vindyputri

COKLAT AYAM JAGO

Milk Chocolate ini cokelat yang juga sangat legendaris hingga saat ini, cokelat yang rasanya enak dan paling jadi idola pada masanya.

ES MONI

Es yang satu ini udah melegenda banget deh jaman dulu dan ada banyak rasa kayak sirsak, anggur, jeruk, stroberi dan mangga.

Foto by vindyputri

So gaes, yang mana favorite kalian dizaman 90an?

Hits: 1649

Baca Artikel Lainnya