Curug Bidadari sentul Bogor

Curug bidadari merupakan salah satu curug yang berada di sekitar Sentul paradise dan merupakan curug yang cantik di kawasan tersebut. Nama sebenarnya curug ini adalah curug Bojongkoneng karena terletak di desa BojongKoneng kabupaten Bogor Jawa barat. Curug dengan ketinggian sekitar 40 meter ini makin hari semakin ramai di kunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun wisatawan mancanegara.

Curug Bidadari
Curug Bidadari

 

Untuk menuju ke curug ini di sarankan menggunakan kendaraan pribadi atau sepeda motor karena jarak yang jauh dari jalan utama. Jangan ragu untuk bertanya kepada warga mengenai keberadaan curug ini tentunya untuk menghindari tersesat. Nah harus berhati-hati juga saat kesana, karena banyak sekali pungli yang akan anda rasakan, mulai dai melewati pertigaan, sampai pintu gerbang utama. Di pintu gerbang anda harus membayar Rp 30.000 untuk weekday dan Rp.35.000 untuk weekend, cukup mahal bukan ?? Belum lagi masalah parkir.

Curug Bidadari

Curug Bidadari

Curug bidadari memang cantik dan luar biasa, ada 2 batu besar dan jembatan kecil serta kolam yang hijau menambah keindahan di area ini, saung yang berjejer di tepian kolam menjadi pelengkap di curug ini. Fasilitas penyewaan Ban pun tersedia di sini sehingga pengunjung dapat menikmati kolam buatan yang berwarna hijau ini.

Curug Bidadari

Anda bisa berenang  di sekitar kolam buatan tersebut. keindahan curug bidadari semakin indah bila di lihat dari dekat, Rasakan hempasan air yang menerpa dan tentunya membuat segar tubuh anda.

Sangat di sayangkan curug yang cantik nan indah ini harus di nodai dengan para pemalak yang berada di sekitar curug. mudah-mudahan ini bisa di evaluasi oleh pengelola curug bidadari.

Hits: 840

Baca Artikel Lainnya