Bukit Teletubbis Bromo Tengger

Setiap sudut Bromo memberikan pesonan yang menakjubkan itulah mengapa tak heran Bromo tak pernah sepi dari wisatawan baik turis lokal maupun turis dari berbagai negara. Ada tempat yang begitu menawan yang dapat anda temui saat berada di kawasan Bromo Tengger dan tak akan anda lupakan saat berada di sana. Mungkin anda enggan beranjak manatap indah gundukan perbukitan yang mempesona.

Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies

Dibukit ini anda bisa melihat hamparan pohon pakis dan bukit – bukit yang menghijau. Bak permadani bukit ini tersusun rapi. Anda seolah – olah tak mau berkedip memandang lepas kearah beberapa bukit di depan sana, sungguh indah dan eksotisnya bukit Teletubbis tersebut.

Bukit teletubbies

Untuk mendekat kearah bukit Teletubbis, bisa di lakukan dengan berjalan atau bisa menggunakan jasa kuda, di sini ada 2 orang yang menawarkan kudanya untuk sekedar foto – foto saja di bandrol dengan harga Rp. 5000 dan Rp. 50.000 untuk ke puncak Bukit Teletubbis.

Seolah menjadi candu bukit teletabbis menawarkan keindahan yang tak terkira. Anda mungkin tak pernah puas untuk mengabadikan keindahan bukit teletubbis karena Didepan berlatar  bukit yang menawan dan kebelakang berlatar tebing yang tak kalah menakjupkan.

Sumber: jalantraveller.blogspot.co.id

Hits: 176

Baca Artikel Lainnya