Bukit kelinci payakumbuh

Bukit Kelinci Nan Instagenic

Bukit kelinci payakumbuh
Foto oleh: @galeriminang

Wisata Bukit Kelinci, baru buka pada tanggal 17 Juni 2018. Berlokasi di Jalan Lintas Bukitinggi-Payakumbuh, tepatnya di daerah Piladang. Tempat wisata satu ini memiliki konsep alam dan wisata kekinian, yaitu bernuasa Eropa yang cukup kental. Wisata ini berupa peternakan kelinci yang didesain ala Eropa dan ditambah dengan spot foto kekinian.

Terdapat juga kincir angin dan payung warna-warni. Selain itu, pengunjung juga akan melihat deretan gazebo yang kokoh dan unik. Di depannya  telah berdiri nama wisata tersebut dalam ukuran besar.

Baca juga: Buper Guak Lago

Bagi pengunjung yang membawa buah hati, bisa bersenang-senang dengan melihat dan menyentuh kelinci secara langsung.

Foto oleh: @ririochandra

Tersedia pondok-pondok untuk tempat bersantai dan istirahat. Berwisata bersama keluarga juga terasa nyaman, apalagi fasilitas seperti kamar kecil juga ada dan bersih. Lokasi ini bisa menjadi alternatif tempat beristitahat atau “rest area”, karena tersedia area parkir yang luas dengan fasilitas jajanan makanan dan minuman.

Foto oleh: @adrialantony

Harga tiketnya sangat terjangkau. Tiket masuk setiap orang adalah Rp10.000 per Juli 2018. Untuk parkir mobil dikenakan biaya Rp5.000 dan parkir motor Rp3.000.

Bukit Kelinci berjarak sekitar 20 km dari Kota Bukittinggi dan sekitar 5 km dari Kota Payakumbuh. Jam buka operasional pukul 08.00 wib-18.00 wib setiap harinya.

Sumber: traveling.com

Hits: 742

Wina Zulfani

Masalah terbesar kita cuma satu: meninggal tapi tidak masuk Surga.

Baca Artikel Lainnya