Bobobx Pods Tanah Abang, Hotel Capsule Nyaman Yang Hitech Banget!

Komentar

Bagi kamu yang sedang membutuhkan penginapan yang aman, nyaman, tenang di sekitar perkantoran jakarta pusat, Bobobox Pods Tanah Abang adalah pilihan yang tepat.

Lokasi & Konsep Bobobox Pods Tanah Abang

Terletak di Jl. Tanah Abang II No. 74, Kel. Petojo, Kec. Gambir, 10160, hotel ini menjadi salah satu incaran bagi pekerja yang mager pulang karena udah kecapean kerja seharian.

Bobobox Pods Tanah Abang memiliki konsep Capsule Hotel bertema Sky & Earth yang setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas AC, Mini LCD yang memiliki fitur bluetooth serta ruangan yang kedap suara dan lampu yang bisa disesuaikan dengan mood kamu.

Tipe Kamar & Tema

Bobobox Pods Tanah Abang memiliki 2 tipe kamar yaitu Double Room dengan kapasitas 2 orang dan 1 anak dibawah 10 tahun dan Single Room untuk kapasitas 1 orang.

Kita bisa memilih mau ambil yang di Earth (bawah) atau Sky (atas) juga loh. Kebetulan, aku mengambil tipe Sky Double Room, jadi kita harus naik tangga kayu gitu untuk ke bed nya.

Jangan lupa download Bobobox dulu di Appstore/Googlestore

Jika kamu tertarik untuk menginap di hotel ini, kamu harus download aplikasi Bobobox dulu yah. Karena proses check in nya membutuhkan upload KTP ke aplikasi yang dimana aplikasi tersebut akan digunakan untuk membuka pintu ruangan dan juga pintu pods. Serta bisa digunakan untuk mengatur ambience pods kamu. Pokoknya, nginep dihotel ini bener-bener hight tech banget deh!

Ketentuan Bobobox

Oiya gais, fyi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika menginap dihotel ini loh.
1. Setelah proses check in, kamu akan diminta untuk mengganti alas kaki dengan alas kaki bobobox yang sudah tersedia di loker.

2. Kamu tidak diperbolehkan membawa makanan kedalam pods, tapi jika ingin makan, bobobox sudah menyediakan ruang makan yang sudah dilengkapi dengan pemanas air dan microwave untuk menghangatkan makanan.

3. Terdapat jam tenang, yaitu pukul 21.00 s/d 07.00 , sehingga kamu tidak diperkenankan untuk berisik apalagi membuat kegaduhan demi kenyamanan bersama.

Rate & Cara Booking

Untuk rate permalam, bobobox dibandrol sekitar harga 120-180k di weekday dan up to 250k di weekend.
Tetapi kamu bisa menggunakan promo apabila booking melalui aplikasi Bobobox.

Kebetulan aku melakukan pemesanan melalui aplikasi Agoda. Namun, kamu juga bisa melakukan reservasi melalui travel agent lain seperti Traveloka, Booking.com dan juga via website Bobobox.
Selamat berkunjung ya :)

Baca Juga