Batu Pandang Dieng, Pesona Keindahan Dua Telaga Dari Ketinggian

Berwisata ke Dieng, Wonosobo memang jadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu libur long weekend kali ini. Salah satu kawasan yang menarik dan sering di kunjungi adalah Telaga Warna dan Telaga Pengilon. Namun, Jika kita bosan menikmati telaga warna dan telaga pengilon dari dekat,  atau ingin menikmati kedua telaga tersebut dari spot yang berbeda, maka lokasi Batu Pandang Dieng (Batu Ratapan Angin) adalah jawabannya.

batu pandang dieng wonosobo

Lokasi ini merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati pesona keindahan telaga warna dan telaga pengilon secara utuh dan menjadi favorit para traveler yg suka hunting foto dengan sedikit tantangan dengan mendaki bukit bebatuan terlebih dahulu.

Lokasi yang berada di sebelah kanan telaga warna & Dieng Plateau Theater ini mempunyai panorama yang membuat mata kita lupa berkedip. Dari sini telaga warna nampak lebih indah dan mempesona sedangkan telaga pengilon terlihat lebih mengkilap.

Jika kita ingin mendapatkan landscape kedua telaga ini terlihat tampak mempesona dan lebih hidup, disarankan untuk datang pada pagi hari. Secara administratif Batu Pandang Dieng (Batu Ratapan Angin) masuk dalam kawasan Desa Jojogan,Kec Kejajar,Kab Wonosobo.

Hits: 328

Idrisaje -

bukan siapa-siapa. hanya mencoba berdamai dengan takdir Tuhan....

Baca Artikel Lainnya