Asyiknya Memancing Ikan di Waduk Bade Boyolali

foto : ardiyanta
foto : ardiyanta

Menikmati kebersamaan bersama keluarga tidak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan banyak biaya untuk liburan. Untuk masyarakat yang tinggal di Boyolali, Jawa Tengah, bisa menikmati udara sejuk dan pemandangan asri di Waduk Bade. Pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir Rp.3.000. Anda dapat menikmati suasana alam yang sejuk sambil bercengkerama bersama keluarga.

foto : ardiyanta

Bagi anda yang hobi memancing juga bisa menghabiskan liburan anda di waduk ini. Benih ikan ditabur setiap satu bulan sekali oleh warga setempat. Warga di sekitar waduk ini memang sudah berkomitmen untuk memberikan sedekah berbentuk benih ikan kepada para pengunjung waduk. Jadi, jangan khawatir kehabisan ikan untuk dipancing. Ikan hasil pancingan boleh dibawa pulang tanpa harus membayar lagi.

foto : mboyolali

Waduk yang terletak di kecamatan Klego kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, ini dapat ditempuh dengan satu jam perjalanan dari Kota Solo. Selama perjalanan, kita akan disuguhi pemandangan asri dari pegunungan. Jangan lupa untuk menjadi pejalan yang bijak. Selalu menjaga kebersihan dan tidak merusak lingkungan.

Simak videonya :

Hits: 599

Maya Nirmala Sari

Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. - Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia.

Baca Artikel Lainnya