Air Terjun Pancoran Mas Lombok

Berwisata di Lombok sangat banyak pilihannya, mulai dari wisata pantai, wisata gunung, wisata air terjun, bahkan sampai wisata kuliner. Nuansa Indonesia memang sangat indah di bandingkan negara lain. Wisata alam yang masih asri dan terjaga membuat kita ingin mengunjunginya.

Sumber : sparta.id
Sumber : sparta.id

Nah, kali ini mau bahas wisata air terjun di Lombok yaitu Air Terjun Pancor Mas. Tapi guys, selain Air Terjun Pancor Mas masih banyak wisata air terjun yang kalian bisa temukan di sekitar Desa Torean ada Air Terjun Penimbungan, Air Terjun Aik Genit dan lainnya.

Sumber : lostinlombok

Air Terjun Pancor Mas berada di Torean, Lombok Utara. Wisata Air Terjun Pancor Mas kurang di padati pengunjung dikarenakan lokasinya yang cukup jauh dari jalur setapak pejalan kaki dan kemungkinan agak sulit untuk mencapai lokasi wisata. Padahal indahnya tidak kalah dengan Air Terjun lainnya yang ada di Lombok Utara.

Sumber : pandratour.blogspot.com

Air Terjun Pancor Mas ini terletak dekat dengan Air Terjun Aik Genit. Sekitar 30 menit perjalanan dari Air Terjun Aik Genit, kamu sudah bisa melihat Air Terjun Pancor Mas dari kejauhan, yang lebih tinggi dari Aik Genit. Anda membutuhkan perjalanan sekitar 1 jam lebih dari arah Torean menuju Air Terjun Pancor Mas yang memukau ini dengan berjalan kaki.

Pastinya akan terasa letih jika menuju Air Terjun Pancor Mas dengan berjalan kaki tapi kalian tidak akan menyesal berkunjung ke wisata Air Terjun Pancor Mas, ketika kalian menelusuri perjalanan akan ditemani oleh panorama pepohonan yang hijau dan masih asri serta sejuk tentunya. Ngga hanya pepohonan saja, bunga-bunga yang bermekaran secara alami pun akan menambah keindahan penglihatan kita saat perjalanan.

Hits: 286

Baca Artikel Lainnya