Air Terjun Benang Kelambu Lombok

Banyak Air terjun yang terkenal dan sangat indah yang ada dilombok khusunya berada dibawah kaki gunung rinjani. Air Terjun Benang Kelambu salah satunya.

foto : traveloista
foto : traveloista

Air terjun ini sangat terkenal dikalangan wisatawan dalam negri maupun mancanegara karena keindahnya yang sangat khas. Air terjun yang berada di kaki Gunung Agung atau tepat di tengah-tengah Pulau Lombok ini terletak sekitar 32 Kilometer dari Kota Mataram.

foto : udaindra

Butuh waktu sekitar 1 jam perjalanan untuk sampai ke air terjun ini dari pusat kota. Jalur umum yang biasanya ditempuh adalah melewati kota Mataram-Narmada-Sedau-Pancor Dau-Teratak-Desa Aik Berik.

foto : destinasipada

Tiket masuk ke Air terjun ini sekitar Rp. 5.000,- 10.000 (2016). Jangan khawatir karena sekarang sudah dibangun Jalan menuju ke lokasi air terjun sehingga Anda bisa menuju ke air terjun dengan nyaman.

foto : topindonesiaholidays

Ada banyak warung-warung  yang menjual makanan ringan dan minuman disepanjang jalan dan kamu juga bisa mencicipi Nasi Kaput, sejenis nasi campur yang dengan bungkus kertas.

Hits: 214

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Baca Artikel Lainnya