5 Mahar Untuk Calon Pendamping Hidup Yang Hobi Traveling

Masih ingat dengan kisah cinta pasangan traveler yang menikah dengan mas kawin tas gunung? Ini bisa ditiru bagi para pecinta alam dan juga bagi sejoli yang memiliki hobi yang sama, yaitu traveling. Buat para petualang yang punya hobi jalan-jalan, kalian bisa kok kasih mahar atau mas kawin yang beda dari yang lain. Berikut contoh nya:

Tas Gunung

Kalau memang sama-sama pecinta alam, menggunakan tas gunung couple untuk mas kawin seperti ini bisa juga ditiru. Jangan lupa minta teman untuk memotretmu saat mendaki berdua seperti ini, ya.

Foto by Travelingyuk

Seperangkat Alat Menyelam

Pasangan pecinta alam yang sama-sama hobi berenang hingga menyelam, seru juga kalau calon pengantin wanita meminta mahar berupa seperangkat alat menyelam. Siapa tahu, dengan memiliki alat diving yang lengkap, kamu dan pasangan jadi sering mendadak honeymoon dengan menjelajah spot-spot divingsuper keren yang ada di Indonesia.

Foto by Phinemo

Kamera Lengkap dengan Lensanya

Kalau calon Kamu termasuk orang yang suka banget jalan-jalan dan suka motret, kamera bisa jadi pilihan mahar yang pas. Selain bisa mendukung hobi motretnya, kamera juga bisa dimanfaatin buat mengabadikan setiap momen perjalananmu dan pasangan.

Sepatu Couple untuk Traveling

Salah satu kebutuhan untuk traveling adalah sepatu yang nyaman digunakan di berbagai medan. Pilih saja sepatu keren sebagai maskawin yang akan membawa kamu dan pasangan ke berbagai destinasi indah di dunia.

Foto by AliExpress

Tiket Traveling

Yang hobi pelesir, pasti punya beberapa negara impian yang menunggu untuk diwujudkan. Mungkin kamu bisa meminta tiket dengan destinasi tersebut sebagai maharmu.

Nah, itu dia ide menarik tentang mahar bagi pasangan traveler atau pecinta alam. Bagaimana, apa kamu salah satunya?

Ref by travelingyuk

Hits: 627

Baca Artikel Lainnya