Yustinus Eko

Yustinus Eko
RT 23
RT 23
 

Yustinus Eko. Lahir di Salatiga, sebuah kota kecil di kaki Gunung Merbabu, salah satu gunung di Provinsi Jawa Tengah dengan pemandangan yang cantik di puncaknya. Dibesarkan oleh orang tua yang hebat, sampai usia sekarang ini. Yang kemudian tumbuh besar dengan kemandirian, karena sejak sekolah menengah, sudah belajar di luar kota, tepatnya di kota Surakarta.

Lepas dari pendidikan formal, kemudian bekerja di sebuah perusahaan pabrik plastik di dekat rumah. Karena kurang berkembang, maka dua tahun kemudian memutuskan pindah ke Jakarta untuk bekerja di perusahaan konstruksi. Sampai saat tulisan ini dituangkan dalam situs ini, masih bekerja sebagai karyawan aktif di perusahaan tersebut.

Sebagai seorang yang mandiri, saya suka melakukan kegiatan yang menambah pengalaman baru, terutama aktifitas di luar ruangan. Lebih seringnya melakukan perjalanan ke gunung, dan menjadi penikmat secangkir kopi di ketinggian. Hahaha.

Mendaki gunung sejak tahun 1996, sampai saat ini sudah banyak puncak gunung yang saya datangi. Pertama kali mendaki Gunung Merbabu via base camp Thekelan. Gunung-gunung lain yang sudah pernah saya daki adalah Semeru, Rinjani, Kerinci, Binaiya, Latimojong, Slamet, Ciremai, dan lain-lain.

That why I am can be a dynamic, energetic, aggressive, and a courageous gentleman. Always confident with my enthusiasm.

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok. Instagram : @backpackerjakarta Twitter : @official_bpj Facebook : www.facebook.com/groups/backpackerjakarta Group Wa : 089507622003

Related Articles