Eko Niadi

Eko Niadi
RT 35
RT 35
 

Hai kenalin nama gua Eko Niadi, panggil aja Eko atau Niadi bebas terserah deh mau manggil apa, lahir di Jakarta dan gue anak emak bapak gue *yaiyalah haha. Hobby gue ? selain gue suka ketinggian a.k.a naik gunung sembari ngopi gue juga suka bikin ketawa orang. Iya gue suka bikin orang ketawa, buat gue bikin ketawa orang udah bikin gua bahagia, apalagi liat dia ketawa duh pokoknya gitu dah hahah.

Dan sekarang gua punya hobby baru yaitu sepeda-an, kekinian banget ya? Biarin ah, yang penting badan harus terus gerak *efek gabisa ketawa di jalur.

Gue gabung di BPJ dari 2018 tepatnya jadi member di Backpacker Jakarta 35 atau sebut saja GAMA Squad, dan kebetulan sekarang dikasih amanat jadi admin nya GAMA.

Oh iya, jangan lupa follow ig gue ya @eko_niadi siapa tau bisa ada yang bikin nyaman *eh haha

Related Articles